Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, Juli 30, 2021
redaksi@topcareer.id
Profesional

Tantangan Fashion Stylist Hadapi Persepsi Orang

Topcareer.id Setiap pekerjaan pasti ada tantangan tersendiri. Begitupun profesi fashion stylist yang harus membuat seseorang, siapa pun itu, tampil menarik dan menawan. Tiap stylist punya tantangannya masing-masing, termasuk bagi mereka yang sudah ahli.

Monica Rose, fashion stylist kenamaan yang sering bekerja untuk selebritas papan atas ini mengaku bahwa tantangan selama menjalani pekerjaannya, yakni banyak orang yang tidak paham kalau secara harfiah melakukan styling itu baru 30 persen pekerjaan yang dilalui untuk membuat tampilan seseorang menawan secara keseluruhan.

Menurutnya, banyak orang merasa bahwa sangat mudah bagi stylist untuk mendapatkan wardrobe atau ide dalam melakukan styling, padahal tidak begitu. Kenyataannya, tidak mudah untuk memperoleh satu tampilan yang benar-benar menarik bagi semua orang.

“Kami terpaku pada ponsel dan komputer untuk meneliti, mencoba memakai beberapa wardrobe, dan berkeliling kota ke setiap showroom dan toko di Los Angeles (LA). Ada begitu banyak persiapan yang diperlukan sebelumnya. Kadang-kadang bisa sangat menegangkan,” kata Monica seperti dilansir dari Harpers Bazaar.

Ia mengatakan bekerja di industri fashion akan selalu menuntutnya untuk kreatif, hal itu juga jadi tantangan sendiri. Bagaimana caranya agar selalu memperoleh ide-ide baru sambil mengelola urusan yang lain, seperti bisnis dan keluarga.

Tinggalkan Balasan