Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Pilihan Pekerjaan Sesuai Zodiak Bag. 1 (Aries, Taurus, Gemini)

Topcareer.id Apa kamu merasa cocok dengan pekerjaan yang kamu jalani saat ini? Atau justru sebaliknya, kamu merasa belum srek dengan yang kamu kerjakan setiap hari.

Hm, mungkin jawabannya ada pada zodiakmu. Ya, mungkin saja kamu bekerja tak sesuai dengan tanda rasi bintangmu. Inilah serentetan daftar zodiak berikut ciri-ciri karakter pemiliknya dan saran pekerjaan apa yang cocok dilakoni seperti dilansir laman Star Online.

Ini bagian pertama dari empat.

Aries
Orang berbintang Aries bertipe antusias, suka bicara blak-blakan, penuh ambisi, berkemauan keras sekaligus kreatif. Orang bertipe seperti ini paling cocok bekerja jadi penyiar TV atau radio, bidang periklanan atau arsitektur karena mensyaratkan kreativitas dan ambisi yang besar. Namun demikian, orang Aries sejatinya sosok yang kuat, punya bakat alami sebagai pemimpin. Jadi, bekerja di kemiliteran atau jadi penegak hukum amat cocok juga.

Taurus
Jika kamu Taurus, kamu punya sifat serba praktis, segala hal dilakukan serba teratur, tekun, jujur, bisa diandalkan serta tipe orang yang baik bekerja dalam tim. Maka, begitu masuk kerja di bidang perbankan, akuntansi, atau jadi peneliti ilmiah amatlah cocok.

Gemini
Seorang berbintang Gemini punya sifat sangat optinistis, punya rasa ingin tahu yang tinggi, pintar, dan penuh energi. Karenanya, orang Gemini butuh pekerjaan yang benar-benar membuatnya tertarik dan bersemangat terus. Jenis pekerjaan yang cocok dilakoni sebaiknya yang tak cepat membuat bosan, atau selalu bertemu hal baru setiap hari seperti jadi pemandu wisata, penjelajah alam liar atau jadi sales (tenaga penjualan) yang sering jalan-jalan ke luar kota.

the authorAde Irwansyah

Leave a Reply