Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, April 24, 2024
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Pilihan Pekerjaan Sesuai Zodiak Bag. 2 (Cancer, Leo, Virgo)

Topcareer.id Apa kamu merasa cocok dengan pekerjaan yang dijalani saat ini? Atau justru sebaliknya, kamu merasa belum sreg dengan yang kamu kerjakan setiap hari.

Hm, mungkin jawabannya ada pada zodiakmu. Ya, mungkin saja kamu bekerja tak sesuai dengan tanda rasi bintangmu. Inilah serentetan daftar zodiak berikut ciri-ciri karakter pemiliknya dan saran pekerjaan apa yang cocok dilakoni yang kami salin dari laman Star Online.

Ini bagian kedua dari empat.

Cancer
Orang berbintang Cancer sangat imajinatif, serba dramatis memandang setiap hal, filosofis, punya sifat ngemong, dan protektif. Jika kamus seorang Cancer, Anda paling baik bekerja di bidang yang membutuhkan kecakapan khusus memberi nasihat. Jadi pertimbangkan untuk bekerja di bidang hukum (jadi pengacara), psikologi, guru, perawat atau aktivis LSM.

Leo
Nah, orang Leo biasanya serba spontan, mudah akrab dengan orang lain, mandiri serta lahir memimpin, karena selalu berambisi untuk jadi kuat dan hebat. Oleh karena itu segala kecakapan tadi membuat orang Leo punya bakat jadi pemimpin perusahaan, manager, editor penerbitan, serta amat cocok bekerja di pemerintahan.

Virgo
Sosok berbintang Virgo amatlah perhitungan dalam segala hal, baginya segalanya mesti dipikirkan masak-masak. Tapi, Virgo juga ceria, perfeksionis, memperhatikan betul setiap detil, pekerja keras dan serba ingin rapi, plus punya bakat alami untuk belajar bahasa asing. Jadi seorang teknisi, ahli statistik, peneliti, penyelidik atau penerjemah pilihan karier yang cocok dijalani orang Virgo.

the authorAde Irwansyah

Leave a Reply