Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, April 24, 2024
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Pilihan Pekerjaan Sesuai Zodiak Bag. 3 (Libra, Scorpio, Sagitarius)

Topcareer.id Apa kamu merasa cocok dengan pekerjaan yang dijalani saat ini? Atau justru sebaliknya, kamu merasa belum sreg dengan yang kamu kerjakan setiap hari.

Hm, mungkin jawabannya ada pada zodiakmu. Ya, mungkin saja kamu bekerja tak sesuai dengan tanda rasi bintangmu. Inilah serentetan daftar zodiak berikut ciri-ciri karakter pemiliknya dan saran pekerjaan apa yang cocok dilakoni yang kami salin dari laman Star Online.

Ini bagian ketiga dari empat.

Libra
Orang Libra sangatlah diplomatis, penampilannya menawan, gampang bergaul dengan orang, santai dan gampang diajak kerjasama. Sifat untuk mudah diajak kerjasama dan kemampuan berkompromi yang dimiliki seorang Libra membuatnya cocok bekerja jadi pengacara, tenaga mediasi atau negosiasi, dan seorang administrator.

Scorpio
Jika kamu Scorpio, kamu punya intuisi yang tajam, cerdik, analitis, pekerja keras, dan punya kemampuan memotivasi orang lain. Kamu juga suka memecahkan misteri. Karenanya, perrtimbangkan untuk bekerja di bidang intelijen, penyelidik polisi, hukum, peneliti ilmiah dan penulis.

Sagitarius
Seorang berbintang Sagitarius punya sikap positif, energi yang tak ada habisnya, suka bepergian dan punya sisi spiritualitas yang kuat. Jadi tenaga sales amat cocok. Begitu juga bekerja jadi staf humas, petugas sosial, dan penceramah agama. *

the authorAde Irwansyah

Leave a Reply