Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, March 28, 2024
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Pilihan Pekerjaan Sesuai Zodiak Bag. 4 (Capricorn, Aquarius, Pisces)

Topcareer.id Apa kamu merasa cocok dengan pekerjaan yang dijalani saat ini? Atau justru sebaliknya, kamu merasa belum sreg dengan yang kamu kerjakan setiap hari.

Hm, mungkin jawabannya ada pada zodiakmu. Ya, mungkin saja kamu bekerja tak sesuai dengan tanda rasi bintangmu. Inilah serentetan daftar zodiak berikut ciri-ciri karakter pemiliknya dan saran pekerjaan apa yang cocok dilakoni yang kami salin dari laman Star Online.

Ini bagian terakhir dari empat bagian.

Capricorn
Bintang kamu Capricorn? Berarti kamu punya hati sekeras batu, bisa diandalkan, cepat tanggap, serba teratur, ingin tujuan tercapai, serba logis sekaligus pintar. Kamu bakal berkembang di pekerjaan apa saja yang membutuhkan hitung-hitungan matematis. Pertimbangkan pula untuk bekerja di bidang teknik informatika karena biasanya Capricorn suka hal-hal menyangkut komputer dan piranti lunaknya. Kamu juga cocok jadi dokter, akuntan, atau pengacara.

Aquarius
Cerdik, punya ciri khas asli, selalu ingin maju, punya jiwa sosial dan visioner adalah sifat-sifat yang menggambarkan sosok Aquarius. Pilhlah pekerjaan di bidang astronomi, ahli sejarah, penerbangan, fotografi, sastra, musik atau akting.

Pisces
Orang Pisces punya sifat baik hati, ramah, mudah tersentuh, populer, artistik, punya kecakapan untuk melakukan banyak hal, dan punya daya spiritual. Orang Pisces akan amat cocok bekerja di bidang seni, entah musik, akting, maupun sastra. Kendati begitu, sifat perasa yang dimiliki Pisces membuatnya cocok jadi aktivis sosial atau pekerjaan di bidang hukum.

the authorAde Irwansyah

Leave a Reply