Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, April 23, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Cobain Program Pendidikan Jarak Jauh dari Universitas Telkom

Topcareer.id – Telkom University membuka pendaftaran untuk Program Pendidikan Jarak Jauh (PJJ) sampai tanggal 14 September 2019. Program ini diperuntukkan bagi masyarakat yang berada di kota Makassar.

Kelas PJJ ini merupakann pembelajaran secara jarak jauh dengan menggunakan berbagai media komunikasi untuk program studi Informatika. Delapan puluh persen pembelajaran melalui media online sedangkan untuk kegiatan onsite, ospek, bimbingan tugas akhir, sidang dan wisuda dilakukan di Telkom University Bandung.

Syarat pendaftarannya cukup mudah kok, kamu hanya perlu melampirkan KK, KTP, Ijazah, SKHUN/STTB, bagi SMA/SMK/MA dapat menyertakan rapor semester 1-4 dan untuk karyawan dapat menyertakan surat keterangan bekerja,

Adapun biaya untuk mengikuti program ini berupa Uang Partisipasi Penyelenggaraan Pendidikan (UP3/Semester) sebesar 312.500 rupiah. SDP2 (Sumbangan Dana Pengembangan Pendidikan) sebesar Rp 625.000. Dan BPP (Biaya Penyelenggaraan Pendidikan) sebesar Rp 415.000.

Untuk melakukan pendaftaran, terlebih dahulu kamu harus membuat serta mengaktivasi akun, mengisi biodata pada akun pendaftaran melalui website: https://smb.telkomuniversity.ac.id kemudian upload berkas-berkas yang sudah ditentukan dan cetak kartu peserta.

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply