Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, March 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Keuntungan Punya Alat Pembuat Kopi di Tempat Kerja

Topcareer.id Coba perhatikan, apa teman kerjamu saban hari bekerja sambil menyeruput kopi? Atau kamu sendiri yang begitu?

Darimana kamu dapat kopi tersebut? Membeli ke kedai kopi dekat kantor? Membawa kopi instan dari rumah, atau memesan kopi lewat ojek daring?

Sekarang, menikmati kopi telah tersebar di masyarakat luas. Kopi dipercaya meningkatkan produktivitas, membuat karyawan bahagia, mengurangi stres di tempat kerja, meningkatkan suasana hati, menghilangkan ngantuk, meningkatkan memori jangka pendek, dan Semua hal positif di tempat. Itu sebabnya mesin kopi sangat penting berada di lingkungan kerja kamu.

Kini sudah banyak perusahaan dikantornya menyediakan mesin kopi untuk karyawannya.

Kini mesin pembuat kopi juga kian canggih. Mesin tersebut bisa mengaduk, dan memberi gula, serta meracik kopinya sendiri tanpa perlu orang yang meraciknya. Keuntungan alat otomatis ini adalah mengurangi tempat yang jadi kotor saat buat kopi.

Karyawan jadi bahagia melakukan aktivitasnya karena meminimalisir biaya mereka membeli kopi di luar kantor. Ingat, biaya yang dibutuhkan perusahaan semakin tinggi jika karyawan dengan penghasilan tinggi menghabiskan waktu mereka membeli kopi di luar.*

Penulis: Melisa Fitri
Editor: Ade Irwansyah

the authorAde Irwansyah

Leave a Reply