Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Apa Pekerjaan Kamu Sudah Sesuai Golongan Darah? Yuk, Dicek

Topcareer.id Sebetulnya golongan darah tak sepenuhnya bisa menentukan bagaimana seseorang akan bertindak dan berperilaku dalam kehidupan dan pekerjaan. Tapi, di Jepang ada tes golongan darah untuk melihat peran apa yang paling pas bagi mereka.

Saat ini ada empat jenis golongan darah: O, A, B, dan AB. Masing-masing punya karakteristik unik. Bahkan, dari golongan darah itu bisa menentukan pekerjaan apa yang pas, berikut seperti dilansir dari laman Siamagazine.

Golongan darah O

Golongan darah yang paling umum. Mereka yang bergolongan darah O punya kekuatan dan tidak malu untuk mencoba memilikinya. Sangat kompetitif, mereka laksana banteng dari dunia bisnis. Si O bisa jadi bos yang hebat. Jika tidak memimpin, mereka terkadang dogmatis. Lebih baik dalam menghasilkan uang daripada yang lain.

Pekerjaan yang terbaik untuk O: Akuntan, politikus, bisnis / Penjualan, dokter, menteri

Golongan darah A

Mereka tipe yang gigih, andal, dan metodis. Si A penurut dan tidak suka hal dadakan. Mereka paling cocok untuk pekerjaan “detail”, tetapi tidak untuk pekerjaan yang membutuhkan pemikiran kreatif. Pemain tim yang bagus, tetapi manajemennya buruk.

Pekerjaan yang terbaik untuk A: Akuntan, pustakawan, pengacara, ekonom, penulis/novelis.

Leave a Reply