Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, May 5, 2024
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

10 Pekerjaan Unik, Dari Tidur sampai Nonton Netflix

Topcareer.id – Di dunia ini ada banyak jenis pekerjaan yang mungkin tak pernah kamu dengar sebelumnya. Beberapa di antaranya bahkan membuatmu mengernyitkan dahi.

Seperti dilansir Theundercoverrecruiter.com, Rabu (18/9/2019), berikut 10 pekerjaan aneh yang mungkin menarik minat kamu:

Professional sleeper
Sebuah hotel di Finlandia memperkerjakan professional sleeper untuk menguji kenyamanan tempat tidur mereka.

Mereka ditugaskan menginap di berbagai hotel berbeda dan memberi ulasan mengenai kepuasan mereka setelah tidur di kasur hotel tersebut. Bukankah ini pekerjaan yang mengasyikkan?

Drying paint watcher
Pekerjaan ini benar-benar ada, lho. Seorang pria di Inggris memiliki pekerjaan menonton cat hingga kering. Pekerjaan itu untuk menguji berapa lama campuran cat yang baru diproduksi mengering sekaligus mengawasi perubahan warna dan teksturnya.

Full-time Netflix viewer
Coba kamu bayangkan betapa nikmatnya menonton film dan serial TV sepanjang hari. Netflix telah membuka lowongan untuk menonton semua konten mereka sebelum dipublikasikan.

Train Pusher
Pernahkan kamu berpikir bagaimana caranya ratusan orang bisa masuk ke kereta sekaligus? Oshiyas, kereta di Jepang merekrut pekerja untuk mendorong semua penumpang agar muat dan masuk ke dalam kereta.

Professional Mourner
Ingin tangisanmu menghasilkan uang? Kamu harus mencoba menjadi Professional Mourner. pekerjaan ini gampang kok, kamu hanya perlu menangis sekencang-kencangnya saat ada kematian atau pemakaman.

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply