Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Thursday, November 21, 2019
redaksi@topcareer.id
LifestyleTips Karier

Tak Ingin Jadi Pecundang? Hindari 9 Sifat Ini

Topcareer.id – Pemenang memiliki kebiasaan menang, dan pecundang memiliki kebiasaan untuk membuat mereka kalah berulang kali.

Banyak kebiasaan baik yang sebenarnya bisa dilakukan untuk meraih sukses. Tapi godaan untuk melanjutkan kebiasaan buruk sulit kita hindari. Hal ini akhirnya menghambat kelancaran perjalananmu menuju kesuksesan.

Dilansir dari megainsights.com, Selasa (24/09/2019) Ada beberapa sifat yang harus kita hentikan supaya tidak jadi pecundang. Berikut daftarnya:

Malas
Seorang pecundang sebenarnya bisa berpikir sepintar pemenang. Tetapi mereka malas, sehingga tidak bisa mengejar impian. Kemalasan juga membuat mereka mudah menyerah dan tidak siap untuk kerja keras. Itu sebabnya mereka jadi terus-terusan kalah.

Banyak mengeluh
Tidak ada hal baik di mata pecundang. Alih-alih mencari cara untuk membuat hidup menjadi lebih baik, mereka lebih memilih mengeluh setiap hari.

Ceroboh
Manajemen keuangan pribadi para pecundang juga nol besar. Saat memiliki sedikit uang, mereka akan dengan ceroboh menghabiskannya untuk hal-hal sepele dalam waktu singkat.

Berlebihan
Pecundang memiliki terlalu banyak sifat berlebihan, seperti makan dan minum terlalu banyak, serta tidur yang terlalu lama. Bisa jadi sifat inilah yang membuat mereka terlalu banyak bicara.

rinoprasetyo16@gmail.com'
the authorRino Prasetyo

Leave a Reply