Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, Juli 30, 2021
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Tanaman Ini Bisa Meningkatkan Produktivitas Kamu di Kantor

Topcareer.id – Tanaman bukan hanya dapat menjadi penghias di dalam ruangan. Beberapa tanaman juga terbukti dapat meningkatkan produktivitas di tempat kerja.

Yuk, kita kenali beberapa tanaman yang baik buat kesehatan dan dapat meningkatkan produktivitas kamu di kantor.

Spider plant atau Lili paris (Chlorophytum comosum)

Tanaman ini dapat meningkatkan kualitas udara dengan menyerap debu yang berterbangan di dalam ruangan kamu. Beberapa penelitian menunjukan tanaman ini dapat menghilangkan debu dan volatile organic compound (VOC), senyawa organik yang mudah menguap. Tanaman ini juga seringkali dianggap dapat mengurangi stres.

Philodendron

Jika kamu merasa sering mengantuk dan sakit kepala, sebaiknya kamu menaruh tanaman ini di meja kerja. Karena tanaman ini dapat menghilangkan VOC dan kelebihan CO2. Dan beberapa penelitian menunjukan tanaman ini bisa meningkatkan produktivitas kamu dalam bekerja.

Peace lily (Spathiphylum)

Tanaman ini dikatakan menghilangkan lebih banyak VOC berbahaya dari udara daripada tanaman lain yang ada.

Sirih gading atau Golden pothos (Epipremnum aureum)

Tanaman dengan daun berbentuk hati ini menjadi tanaman favorit bagi NASA, karena dapat menghilangkan hingga 73% VOC dari udara. Tanaman ini sangat cocok untuk ruang kantor yang tertutup dan kecil.

Lemon balm (Melissa officinalis)

Tanaman ini dapat membuat udara ruangan kamu terasa segar dan nyaman. Tanaman ini juga dikenal dapat meningkatkan suasan hati menjadi lebih baik. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan