Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Yuk, Tiru Kebiasaan Orang Sukses Habiskan Waktu Usai Bekerja

Topcareer.id – Cara kamu menghabiskan waktu di luar jam kantor, memiliki dampak besar pada kariermu sendiri.

Jadi kalau kamu memiliki impian untuk sukses di tempat kerja, mulailah perbaiki caramu menikmati hari di luar pekerjaan.

Seperti dilansir dari The Muse, kamu bisa memulainya dengan meniru kebiasaan beberapa orang sukses di bawah ini:

Berolahraga

Sudah bukan rahasia lagi kalau berolahraga secara konsisten bisa meningkatkan kreativitas, kepercayaan diri, dan ketahanan tubuh. Baik di tempat kerja maupun di kehidupan pribadi.

Jika kamu ingin meningkatkan produktivitas selama delapan jam bekerja, habiskan setidaknya sedikit waktu luang untuk menggerakkan tubuhmu.

Kamu bisa mencontoh CEO Squarem, Jack Dorsey, yang joging setiap pagi, atau CEO Starwood Hotels, Frits van Paaschen yang berlari 10 mil setiap pagi.

Mencari Inspirasi dan pengalaman segar

Penulis buku terlaris Eat, Pray, Love, Elizabeth Gilbert merekomendasikan untuk keluar dari tempurungmu. Carilah inspirasi di tempat-tempat yang tak terduga.

Membangun hubungan yang otentik

Presiden Amerika Serikat ketiga, Thomas Jefferson terkenal akan pesta makan malamnya yang legendaris, dimana dia mengundang berbagai orang yang menurutnya menarik.

Di momen itu, ia biasanya akan mengajukan pertanyaan yang mendalam dan filosofis bagi semua orang di meja untuk menjawab.

Jefferson memahami nilai dalam membangun hubungan yaitu koneksi nyata, tatap muka, dan percakapan yang lebih dalam. Koneksi yang kamu buat dan ide-ide yang muncul dari sana dapat mengubah arah kariermu.

Leave a Reply