Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Thursday, November 21, 2019
redaksi@topcareer.id
ProfesionalTips Karier

Tips Menyelesaikan Pekerjaan di Pesawat Terbang

Topcareer.id – Beberapa jenis pekerjaan terkadang mengharuskan karyawannya bepergian ke luar kota untuk menemui klien atau menghadiri panggilan dari cabang di daerah.

Sekilas memang terlihat menyenangkan. Namun jangan salah, Mereka tetap punya deadline pekerjaan. Tidak peduli walaupun sedang berada di luar kantor.

Karena itu, sebisa mungkin mereka akan menyisihkan waktu untuk mencicil pekerjaan. Yang paling sering dilakukan adalah mengerjakannya di tengah perjalanan sehingga tidak mengganggu waktu istirahat saat tiba di hotel.

Dilansir dari thepointsguy.com, Senin (20/09/2019) berikut trik menyelesaikan pekerjaan di dalam pesawat yang bisa kamu ikuti.

Pastikan kamu sudah kenyang
Manfaatkan waktu tunggu boarding untuk makan, sehingga pekerjaanmu tidak akan terganggu dengan aktivitas makan di pesawat,

Lagipula mau seenak apapun, makanan akan terasa kurang lezat jika dimakan di pesawat. Itu karena indera perasa dan penciuman manusia akan mengalami penurunan sensitivitas rasa saat berada di ketinggian.

Membaca
Saat pesawat baru terbang dan sedang bermanuver untuk naik menuju titik ketinggian tertentu, sebaiknya isi waktu dengan membaca. Jangan menonton film pada TV pesawat atau mendengarkan musik. Ini bisa menyebabkan kamu malas untuk mulai menyelesaikan pekerjaannmu.

rinoprasetyo16@gmail.com'
the authorRino Prasetyo

Leave a Reply