Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Rekomendasi Nutrisionis pada Keluarga Kim Kardashian Ini Bisa Kamu Coba

Topcareer.id – Seorang nutritionist atau ahli gizi harus tahu makanan yang tepat dikonsumsi untuk kesehatan setiap orang, pun termasuk pada artis. Nutritionist keluarga Kim Kadarshian, Philip Goglia membeberkan makanan yang biasa direkomendasikannya demi kesehatan para selebritas kelas dunia ini.

Menurut Goglia, benar bahwa makan ikan dan daging tanpa lemak untuk makan malam setiap hari menyehatkan, tetapi juga bisa membosankan.

“Ikan berlemak ketika dikonsumsi pada malam hari menyebabkan tidur nyenyak, membantu melepaskan hormon pertumbuhan; ini adalah waktu yang tepat anti-inflamasi. Jadi miliki semua manfaat luar biasa ini untuk pemanfaatan lemak saat kamu tidur,” kata pendiri Performance Fitness Concepts ini dalam laman People.

“Tapi setelah beberapa saat kamu melihat ikan, kamu ingin muntah dan bilang, ‘Saya tidak bisa berurusan dengan ini.’”

Itulah sebabnya Goglia merekomendasikan untuk bereksperimen dengan campuran berbagai gula dan rempah-rempah yang tidak dimurnikan untuk mengolah sedikit filet ikan seperti salmon, black cod, dan bass laut.

“Sedikit sirup maple dengan garam laut yang pecah di atasnya akan membuatnya manis. Atau coba sedikit madu yang dicampur dengan ponzu putih. Bahkan molase tali hitam menarik. Ini adalah perasa yang membuat benda-benda ini bisa ditoleransi,” ujarnya.

Salah satu favorit dari kliennya, Khloé Kardashian, yang mengambil taktik ini adalah salmon maple dipasangkan dengan bayam dan asparagus.

Bekerja bersama selama bertahun-tahun, Goglia telah menyaksikan perubahan besar Khloe yang menjadikan nutrisi dan kebugaran sebagai prioritas selama bertahun-tahun.

“Perubahan terbesar yang dimiliki Khloe adalah tidak masuk akal tentang makanannya. Sebelumnya pada tahun lalu Khloe seperti ini, ‘Saya sangat sibuk, saya tidak bisa menyelesaikannya sekarang, saya akan menyelesaikannya nanti.’ ‘Oh, botol air saya kosong tetapi saya harus mengikuti rapat ini.’”

Menurut Goglia, pola pikir Khloe sekarang benar-benar berubah. “Dia akan berkata, ‘Tunggu sebentar, botol air saya kosong, saya harus mengisinya, saya akan segera kembali.’”

Lebih lanjut Goglia mengatakan, Khloe tahu bahwa jika dia memperbaiki pola nutrisinya, semua hal lain yang dia lakukan menjadi lebih mudah dan lebih efisien.

Goglia telah memberikan beberapa tips diet realistis kepada Khloe yang telah membantunya tetap berada di jalur. Seperti membatasi Khloe untuk cheating makanan bukannya cheating day. *

Editor: Ade Irwansyah

Leave a Reply