Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Perjalanan Kereta Api Arah Stasiun Tanah Abang dan Sebaliknya Lumpuh

Topcareer.id – Seluruh perjalanan kereta api dari arah Stasiun Tanah Abang dan sebaliknya untuk sementara tidak dapat dilakukan menyusul aksi unjuk rasa sejumlah massa di sekitar Gedung DPR hari ini, Senin (30/9/2019).

“Ditetapkan mulai pukul 16.40 wib, sejumlah perjalanan kereta dari arah tanah abang dan sebaliknya belum dapat melalui lintas Palmerah. Operasional perjalanan kereta tidak dapat dilakukan karena pada perlintasan pejompongan dan perlintasan arah Stasiun Kebayoran terdapat kerumunan masyarakat dengan situasi yang tidak kondusif” kata Kepala Humas PT KAI Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa melalui keterangan resmi yang sampai ke Redaksi Topcareer.id, Senin (30/9/2019).

Selain itu Eva juga mengatakan perjalanan kereta dari Maja/Serpong/Rangkasbitung menuju Tanah Abang hanya dapat dilakukan dari Stasiun Kebayoran dan sebaliknya.

“Perjalanan kereta dari Stasiun Tanah Abang juga masih dibatalkan sementara.” kata Eva.

PT KAI Daop 1 Jakarta menempatkan hingga 80 orang petugas dilapangan untuk mengamankan jalur rel dan prasarana stasiun serta melakukan pemantauan keamanan jalur kereta api, dengan berkoordinasi dengan petugas aparat kepolisian dilokasi agar bersama- sama mengamankan perjalanan Kereta.

Eva mengimbau warga yang akan menuju area lintas barat seperti Serpong/Maja/Rangkasbitung dan tetap ingin menggunakan kereta agar langsung menuju Stasiun Kebayoran atau dapat menggunakan moda transportasi lainnya.

the authorRetno Wulandari

Leave a Reply