Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, May 2, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Ingin Punya Foto Seperti Selebgram? Begini Triknya!

Topcareer.id – Siapa yang tidak tahu Instagram? Aplikasi untuk berbagi foto dan video ini sangat digandrungi kaum millenial, bahkan kini banyak digunakan untuk berbisnis.

Lalu, bagaimana cara supaya tampilan di Instagram kamu terlihat menarik? Dikutip dari instagram @atjilaynna Rabu (2/10/2019), ada beberapa hal penting lainnya yang yang harus kamu perhatikan, antara lain:

Konsep

Tentukan konsep yang akan kamu bawa di feed Instagram, Apakah vintage, pop up, monochrome atau super bright. Kemudian atur dan download beberapa aplikasi yang bisa membantu menonjolkan konsep itu.

Teknik foto yang benar

Kamu bisa mempelajari dan mencoba teknik foto yang benar dengan menonton tutorial di YouTube atau dari artikel-artikel tentang fotografi. Hal ini berguna untuk menentukan teknik yang paling cocok untuk kamu.

Angle pengambilan foto

Kamu harus tahu arah kamera agar foto kamu terlihat lebih sempurna. Cobalah untuk mengambil gambar dari beberapa angle. Kamu juga harus mengetahui arah datangnya matahari, supaya foto yang dihasilkan memiliki pencahayaan yang pas.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply