Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Wednesday, November 13, 2019
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Bosan Stres? Coba 8 Pekerjaan Minim Tekanan Ini

Topcareer.id – Kamu mungkin pernah mendengar ungkapan, “Lakukan apa yang kamu sukai, dan kamu tidak akan pernah bekerja sehari pun dalam hidupmu.”

Meski masuk akal untuk banyak orang,namun tak selamanya pekerjaan yang kita sukai bisa menjamin kita dari stres dan kelelahan.

Karena itu, penting rasanya untuk mempertimbangkan tingkat stres yang akan dihadapi ketika kamu akan memilih perkerjaan.

Seperti dikutip dari thebalancecareers.com, Kamis (03/10/2019), berikut 8 jenis pekerjaan dengan tingkat stres rendah yang bisa kamu coba.

Aktuaris
Jika kamu menyukai matematika dan statistik, kamu bisa coba bekerja sebagai Aktuaris. Tanggung jawabmu hanya mencakup melihat angka, menemukan korelasi, menarik kesimpulan, dan presentasi. Aktuaris sering bekerja untuk perusahaan asuransi, menganalisis risiko, dan membantu majikan mereka meminimalkan biaya.

Manajer Sistem Komputer dan Informasi
Kadang-kadang disebut Manajer IT, pekerjaan ini sering menawarkan gaji kepala dua digit jika sudah berpengalaman. Pekerjaan ini bertanggung jawab untuk merencanakan dan mengoordinasikan sistem komputer untuk perusahaan.

Ahli gizi atau nutritionist
Profesi ini beroperasi di semua rangkaian mulai dari rumah sakit, klinik, kantor pemerintah, dan banyak lagi. Peran mereka membantu orang mencapai gaya hidup sehat melalui diet serta meminimalisir penggunaan obat-obatan.

Hairstylist
Setelah memperoleh sertifikasi dan lisensi dari tempat kursus, kamu tidak perlu gelar formal untuk menjadi seorang hairstylist. Kamu cukup memiliki bakat alami, serta keahlian untuk memahami apa yang para klien harapkan untuk penampilan mereka.

rinoprasetyo16@gmail.com'
the authorRino Prasetyo

Leave a Reply