Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Monday, November 18, 2019
redaksi@topcareer.id
Profesional

Bekerja dari Rumah Lebih Efektif Buat Wanita . Ini Penjelasannya

Topcareer.id – Bekerja dari rumah semakin populer. Sebagian perusahaan menggunakan teknologi dan menyambut langkah ini dengan positif.

Bagi wanita ini membawa manfaat lebih besar bagi mereka. Dilansir dari Ayoti.in, Jumat (04/10/2019) berikut ini beberapa manfaat bagi wanita bekerja di rumah.

Fokus
Wanita di rumah tidak memiliki pengalihan perhatian kerja. Jika memiliki anak atau tinggal bersama anggota keluarga lain bisa disiasati dengan memesan jam tertentu pada mereka dan berada di ruang terpisah sampai selesai bekerja

Minimalkan perjalanan
Bekerja dari rumah akan menghemat biaya bensin dab mengalokasikan budget nya untuk kebutuhan keluarga.

Peningkatan produktivitas
Karena menghemat waktu (sekitar 2 – 4 jam di perjalanan) waktunya dapat diinvestasikan dengan menyelesaikan pekerjaan di rumah. Dan bisa memanfaatkan waktu untuk melakukan pekerjaan rumah tangga.

Istirahat optimal
Bisa fleksibel mengatur waktu lebih santai. Dan efeknya ada peningkatan dalam bidang pekerjaan yang dilakukan.

Keseimbangan hidup
Bagi wanita yang memiliki anak. Mereka bebas bekerja selama waktu yang paling nyaman, seperti ketika anak-anak pergi ke sekolah, dan sebagainya.

Kurangi stres
Akan lebih sedikit stres jika bekerja dari rumah karena tidak harus tertekan dengan deadline. Karena wanita bekerja di rumah memiliki periode 24 jam penuh di mana mereka dapat menyesuaikan pekerjaan.

Lebih sehat
Bekerja dari rumah mengurangi kemungkinan sakit. Ini karena mereka bisa menyesuaikan waktu mereka sedemikian rupa sehingga pekerjaan dapat selesai dengan banyak cara fleksibel.

Kesimpulannya wanita bisa efektif bekerja dari rumah. Selama mereka melakukannya dengan time management yang baik.

Keseimbangan hidup kebih bisa dicapai bagi para wanita yang bekerja dari rumah. Mereka bisa menyelesaikan pekerjaan kantor dan mengurus keluarga dengan fleksibel. *

Editor: Ade Irwansyah

rinoprasetyo16@gmail.com'
the authorRino Prasetyo

Leave a Reply