Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, April 16, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Yovie Widianto dan Kahitna Tampil di Ketinggian 35 Ribu Kaki

Topcareer.id – Penerbangan Garuda Indonesia GA 2020 rute Jakarta–Kulon Progo pada Jumat (4/10/2019), dimeriahkan oleh pertunjukan #GIAcoustic.

Pagelaran live musik akustik yang dihadirkan pada ketinggian 35 ribu kaki ini melibatkan musisi Yovie Widianto dan personil Kahitna.

“Konsep penerbangan bersama artis dan hiburan live acoustic di ketinggian 35 ribu kaki ini merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia dalam memberikan “The New Flight Experience” bagi pengguna jasa,” ujar Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara, dalam rilisan pers, Sabtu (10/5/2019).

“Khususnya bagi penikmat musik karya Yovie Widianto, dapat menikmati alunan musik pop romantis di pesawat, bersama Yovie Widianto dan personil Kahitna lainnya.”

Acara live acoustic di pesawat Garuda Indonesia merupakan bentuk dukungan Garuda Indonesia terhadap penyelenggaraan konser Batik Music Festival yang akan diselenggarakan di Candi Prambanan, Jawa Tengah, pada 5 Oktober 2019.

Acara ini menampilkan musisi internasional David Foster, Yovie Widianto, beserta jajaran musisi papan atas Indonesia dan internasional lainnya.

Penerbangan kali ini juga sekaligus menandai pendaratan perdana Garuda Indonesia untuk pesawat “wide body” di Bandara Yogyakarta International Airport, Kulon Progo.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply