Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Saturday, November 23, 2019
redaksi@topcareer.id
Tren

Lagi, Siaran Berita Live Diganggu Anak Kecil

Topcareer.id – Terkadang di siaran berita live atau langsung terjadi hal yang tak terduga. Di siaran pagi saluran berita MSNBC, Rabu (9/10/2019) waktu setempat, saat koresponden Courtney Kube siaran, putranya yang masih kecil nongol di layar.

Kube, yang meliput isu keamanan nasional dan markas departemen pertahanan AS Pentagon, tengah mendiskusikan serangan Turki ke wilayah utara Suriah saat putranya merangsek masuk tertangkap layar.

“Ibu, ibu,” kata sang anak meminta perhatiannya.

“Maaf, ada anak saya di sini,” kata Kube sambil sedikit nyengir. “Ini siaran langsung!”

Layar lalu berganti ke peta Suriah. Kube lalu melanjutkan laporannya seperti biasa.

Stasiun MSNBC sendiri tak menganggap isnsiden itu sebuah hal yang patut disayangkan. Lewat akun Twitter-nya, mereka justru mengunggah lagi rekaman video saat wartawannya diganggu anak kecil. “Terkadang breaking news yang di luar dugaan terjadi saat kamu melaporkan breaking news,” begitu cuitan MSNBC disertai tagar #MSNBCMoms dan #workingmoms.

Profesor Robert Kelly. [dok. BBC]

Ini bukan kali pertama ada anak kecil menginterupsi siaran langsung. Pada 2017, wawancara langsung BBC World News soal isu Korea Selatan dengan pengamat internasional, Profesor Robert Kelly terganggu saat dua anak sang profesor yang masih balita masuk kamar kerjanya. Saat itu, istri Kelly segera masuk dan mengeluarkan kedua anaknya. Video itu di YouTube telah ditonton jutaan kali.*

ade.irwansyah@gmail.com'
the authorAde Irwansyah

Leave a Reply