Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Telkomsel Luncurkan by.U

Topcareer.id – Operator selular Telkomsel resmi meluncurkan “by.U”, layanan selular prabayar digital pertama di Indonesia yang menyediakan pengalaman digital end-to-end untuk seluruh kebutuhan telekomunikasi.

“Telkomsel akan terus bergerak maju mengakselerasikan negeri melalui produk dan layanan inovatif untuk mengembangkan ekosistem digital yang menyeluruh dan berkelanjutan untuk meningkatkan perekonomian digital Indonesia,” ujar Direktur Utama Telkomsel Emma Sri Martini.

Layanan digital end-to-end lewat by.U ini memberikan kita kemudahan dari mulai memilih memilih nomor telepon yang kita inginkan, pengantaran sim card, kuota internet dan tambahan hingga pembayaran secara digital.

Kita juga dapat menggunakan kuota internet by.U dengan bebas selama 24 jam, di semua jaringan Telkomsel (2G, 3G, 4G).

Saat ini by.U baru menyediakan layanan pesan antar SIM card di beberapa kota seperti Bogor, Sukabumi, Cianjur dan Depok serta beberapa kampus yaitu Universitas Indonesia, Institut Pertanian Bogor, Universitas Padjadjaran (Jatinangor), Universitas Gadjah Mada, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, dan Universitas Brawijaya.

Jadi kita tidak perlu repot-repot lagi pergi ke gerai Telkomsel. Cukup memesannya dan membayarnya lewat aplikasi, sim card akan segera datang ke rumah kita. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply