Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Wednesday, November 13, 2019
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Alasan Rasa Hormat Lebih Penting Daripada Perhatian

Topcareer.id – Mencoba untuk mengesankan orang dengan penampilan tidak akan bertahan lama. Kecantikan luar mungkin memudar suatu hari, dan orang lain tidak memberikan pujian lagi.

Karena itu, pahamilah bahwa perhatian hanya bersifat sementara, tetapi rasa hormat bisa bertahan seumur hidup.

Mengutip beinginsightful.com, Jumat (11/10/2019), diungkapkan alasan mengapa mengejar rasa hormat lebih penting daripada sekedar perhatian.

Rasa hormat berlangsung lebih lama daripada perhatian
Setiap hubungan baik profesional maupun pribadi yang dibangun dengan hormat atau respect memiliki jaminan langgeng lebih lama. Jika kamu mencari hubungan jangka panjang maka kejarlah respect.

Orang tersebut harus memberimu rasa hormat yang layak kamu dapat. Semua tentangmu secara keseluruhan akan diterima jika orang itu respect terhadap dirimu.

Kamu akan mendapat tempat yang layak
Tanpa adanya rasa hormat, kamu akan selalu merasa bahwa kamu harus berjuang untuk posisi dan prioritasmu dalam kehidupan mereka.

Tetapi ketika kamu dihormati, kamu tidak perlu khawatir tentang hal-hal itu karena orang tersebut akan menempatkan dirimu di tempat yang sesuai.

Membuat cinta lebih kuat
Dalam hubungan pribadi, rasa hormat merupakan satu hal yang membantu rasa cinta lebih kuat.

Meraih perhatian seseorang hanya memberimu kebahagiaan sementara. Namun rasa hormat memiliki umur lebih panjang daripada perhatian, sehingga membuatmu lebih bahagia.

Respect membuat bahagia
Mencari rasa hormat merupakan hal yang benar untuk dilakukan. Itu membangun kepercayaan. Kamu tidak harus mendambakan perhatian begitu mendapatkan rasa hormat.

Orang akan mengingatmu tentang siapa kamu, bukan apa yang kamu inginkan. Kamu akan bahagia jika dihormati.

Editor: Feby Ferdian

rinoprasetyo16@gmail.com'
the authorRino Prasetyo

Leave a Reply