Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Saturday, November 23, 2019
redaksi@topcareer.id
Tren

YKAI: Anak Penderita Kanker Perlu Hiburan

Topcareer.id – Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI) selalu ingin meningkatkan kerjasama dengan lembaga atau individu lain yang memiliki tujuan membantu anak-anak penderita kanker.

Tidak hanya berjuang mencari donasi untuk membantu memenuhi kebutuhan obat-obatan khusus kanker, YKAI juga memiliki keinginan menghibur para anak-anak penderita kanker di yayasannya.

“Bersenang-senang. Itu penting bagi anak-anak penderita kanker, karena tidak hanya anaknya saja yang menderita, orang tuanya, saudaranya semua ikut menderita,” ungkap General Manager YKAI, Ruth Setiabudi kepada Topcareer.id di Auditorium Perpustakaan Nasional RI, Jakarta Pusat, Minggu (12/10/19).

Demi memenuhi tujuannya untuk menghibur anak-anak penderita kanker, Putri Novita, Public Relations YKAI mencoba membuat acara pertunjukan musik piano.

“Kita mencari pianis, dan kita akhirnya kenalan dengan Kristian. Dia mau bikin konser ini dan justru dia yang mengundang kita.”

Baca juga:

Tujuan YKAI untuk menghibur anak-anak penderita kanker di yayasannya berjalan sesuai rencana. Drama musikal dari Harmoni Musik di bawah kepemimpinan pianis Kristian (19) yang bertajuk “Rahasia Paman Titus” berlangsung meriah.

Sellyana Sorongan, Founder Yayasan Kanker Anak Indonesia mengaku sangat terkesan dengan acara ini.

“Enggak sangka, saya pikir hanya konsep piano musik biasa, tapi ternyata drama musikal. Semua kerja keras Kristian luar biasa. Mudah-mudahan nanti tahun 2020 kita bikin acara seperti ini lagi,” kata Selly.

Editor: Feby Ferdian

rinoprasetyo16@gmail.com'
the authorRino Prasetyo

Leave a Reply