Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Friday, November 15, 2019
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Ayo Jujur, Berapa Kali Kamu Melamun Jorok dalam Sehari?

Topcareer.id – Sudah rahasia umum pria lebih sering memikirkan seks ketimbang wanita. Rumor menyebutkan, pria memikirkan seks setiap 7 detik.

Hm… fakta atau mitos?

Jika benar pria “melamun jorok” setiap 7 detik, maka kesehariannya hanya akan dihabiskan untuk membayangkan tubuh sintal dengan rok mini!

Mari kita asumsikan seorang pria berada dalam kondisi sadar (tidak sedang tidur) selama 16 jam per hari. Ini berarti, ia akan memikirkan seks sekitar 8 ribu kali sehari. Jumlah ini hampir seimbang dengan banyaknya napas yang dihembuskan setiap hari.

The Social Organization of Sexuality mengeluarkan hasil riset yang menyimpulkan sebanyak 54 persen pria di AS mengaku melamun jorok setiap hari atau beberapa kali dalam sehari. Sebanyak 43 persen lainnya mengaku memikirkan seks hanya beberapa kali dalam sebulan. Sisanya mengaku berfantasi sekurang-kurangnya sekali dalam sebulan.

Nah, masalahnya, berapa menit jeda dari setiap lamunan porno itu dihasilkan, itu yang masih jadi misteri.

Riset yang dikutip laman Daily Mail ini juga menyebutkan wanita pun melakukan hal yang serupa. Namun, hanya 19 persen wanita yang mengaku berfantasi seks setiap hari atau beberapa kali dalam sehari. Sebanyak 67 persen mengaku berfantasi seks beberapa kali dalam sebulan, dan sisanya 14 persen melamun jorok sekali dalam sebulan.

Laman Maxim, sebuah majalah pria dewasa, juga pernah mengadakan survey serupa. Namun, sasaran survey merupakan para wanita. Ketika ditanya berapa kali dalam sehari mereka berfantasi seks, 38,2 persen responden menjawab 2-5 kali. Jumlah ini merupakan persentase tertinggi, yang disusul oleh jawaban 6-10 kali sehari yang dipilih 26,8 persen responden.

Lalu, apa yang membuat pria lebih sering berfantasi seks?

ade.irwansyah@gmail.com'
the authorAde Irwansyah

Leave a Reply