Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Friday, November 15, 2019
redaksi@topcareer.id
Tren

Sulli Mantan Personil f(X) Tewas, Apa yang Terjadi?

Topcareer.id – Nama Sulli tengah menjadi trending topic di twitter. Ia ditemukan tergeletak tak bernyawa di apartemennya di Sujeong-gu, Seongnam di provinsi Gyeonggi, Korea Selatan pada 14 oktober 2019.

Hal ini sudah dikonfirmasi managernya dan pihak kepolisian. Manajernya menceritakan sempat tidak bisa menghubungi Sulli, sehingga ia berinisiatif untuk menyambangi apartemennya.

Mengutip dari metro.co.uk, Senin (14/10/2019), saat itulah sang manajer menemukan jenazah Sulli. Menurut pejabat polisi setempat, Sulli meninggal akibat bunuh diri.

Penyanyi dengan nama asli Choi Jin-ri, mulai mendapat perhatian publik lantaran memerankan Putri Seonhwa dalam drama SBS Ballad of Seodong pada tahun 2005.

Kemudian ia mulai beralih menjadi penyanyi dengan bergabung sebagai anggota girl band f(x) bersama Victoria, Amber, Luna dan Krystal pada September 2009. Mereka menelurkan single berjudul La Cha Ta.

Namun, pada 2014, Sulli memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia hiburan lantaran beberapa rumor negatif yang menyebar tentang dirinya.

Saat ini SM Entertainment, perusahaan yang menaungi Sulli belum angkat bicara. Sebelum ditemukan tewas, sehari sebelumnya Sulli masih aktif di jejaring sosial instagram miliknya. Ia mengunggah video saat membuka hadiah yang berisikan berbagai tas dari brand Stretch Angels.

Selamat jalan, Sulli.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply