Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 18, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Rayakan HUT Ke-30, MNC Group Gelar MNC Fest 2019

Topcareer.id – Dalam usianya yang ke-30 tahun, tepat pada tanggal 02 November 2019, MNC Group akan mengadakan kegiatan dengan nama MNC Fest 2019. Dalam perayaan ulang tahun kali ini tidak hanya karyawan yang dihibur dengan beragam kegiatan menarik, namun seluruh masyarakat Indonesia khususnya yang ada di Jakarta dapat ikut merasakan atmosfer kemeriahan HUT MNC Group yang ke-30.

MNC Fest adalah sebuah event yang menampilkan kolaborasi antara seluruh unit bisnis yang tergabung didalam MNC Group. MNC Fest akan diselenggarakan pada tanggal 3 November 2019 di Plaza Timur – Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

“MNC Fest bukan hanya perayaan HUT MNC Group ke-30, namun sebagai bentuk ungkapan terima kasih kami kepada masyarakat Indonesia yang sudah mendukung dan telah menjadikan MNC Group menjadi bagian dari kemajuan Indonesia. Seluruh unit bisnis yang tergabung di dalam MNC Group akan ikut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan di MNC Fest”, ungkap Ketua Pelaksana MNC Fest, Jessica Tanoesoedibjo dalam keterangan resmi yang sampai ke redaksi Topcareer.id, Kamis (17/10/2019).

Banyak kegiatan menarik yang ada di MNC Fest 2019 antara lain; Eco Fun Walk, Meet & Greet Artist, Music Concert, Plating Competition, Dahsyatnya MNC Fest, E-Sport Competition, hingga penampilan berbagai acara yang ada di TV milik MNC Group. Para pengunjung MNC Fest dapat ikut merasakan keseruan dan kemeriahan acara yang berlangsung dari pukul 05:30 – 22.00 WIB.

“Selama 30 tahun MNC Group senantiasa telah menjadi bagian dari pesatnya pertumbuhan pembangunan dan ekonomi Indonesia. MNC Group tidak hanya membangun sebuah bisnis, namun juga ikut berpartisipasi dalam membangun bangsa. Saya ingin mengajak kita semua bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas berkat dan karunia-Nya kami dapat tumbuh besar dengan karyawan yang begitu banyak dan berdampak bagi negara kita Indonesia.”, ujar Director Corporate Secretary MNC Group. Syafril Nasution.

Acara yang akan digelar dari pagi hari ini dijamin akan sangat meriah, karena banyak sekali kegiatan maupun hiburan yang akan ditampilkan oleh artis-artis ternama yang sering tampil dilayar kaca RCTI, MNCTV, GTV, maupun iNews. Ada penampilan musisi seperti Isyana Sarasvati, Brisia Jodie, Ilir 7, Belinda The Voice, Tipe-X, serta Project Pop dijamin akan menambah keseruan MNC Fest 2019 apalagi ditambah dengan kehadiran bintang-bintang drama series terbaik MNC Group seperti TOP, Dunia Terbalik, Kembalinya Raden Kian Santang, serta karakter serial animasi Kiko, Upin Ipin, Spongebob yang sering mengisi layar kaca Indonesia. Kami mengundang seluruh masyarakat untuk hadir memeriahkan acara ini secara gratis. Selain itu acara ini juga dapat dinikmati melalui live streaming di RCTI+.

the authorRetno Wulandari

Leave a Reply