Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Mau Sukses seperti Awkarin? Begini Tipsnya

Topcareer.id – Siapa yang tidak kenal Awkarin? Selebgram yang kerap menimbulkan kontroversi di berbagai kegiatan yang ia lakukan ini terbilang sukses.

Bagaimana tidak? Perempuan yang memiliki 5 juta pengikut di akun Instagramnya ini membuat manajemen yang membawahi selebgram-selebgram tenama. Produk yang ia buat juga selalu mencuri perhatian netizen Indonesia dan laku di pasaran.

Dikutip dari Instagram @awkarin, CEO Hitmeup ini membagikan beberapa kunci kesuksesan ala Awkarin. Disimak, ya!

Tetapkan tujuan
Menurutnya jika ingin sukses, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah menetapkan tujuan. Tuliskan semua tujuan yang kamu inginkan di buku jurnal dan jadikan tulisan itu sebagai wallpaper pada handphone kamu. Untuk membuat jurnal seperti Awkarin, kamu dapat mencari inspirasinya di Pinterest dengan keyword “bullet journal”.

Buat jadwal
Dalam Instagramnya, ia mengatakan orang sukses itu selalu pandai mengatur jadwal. Jadwal ini yang memudahkan kita untuk mencapai tujuan yang kita inginkan sebelumnya. Jadi buatlah jadwal sehari-hari mulai bangun tidur sampai kamu tidur.

Baca juga: Seperti Apa Jenis Foto Makanan yang Banjir Likes di Instagram?

Konsisten
Ketika kamu sudah memiliki tujuan dan jadwal untuk mencapai tujuan, langkah selanjutnya adalah komit dan konsisten terhadap tujuan yang telah kamu tentukan. Kerja kerasmu pasti akan terbayar dan bisa kamu nikmati di kemudian hari. Jadi percayalah pada proses, karena di dunia ini tidak ada yang instan.

Disiplin
Perempuan dengan nama asli Karin Novilda ini juga mengatakan untuk mencapai kesuksesan, kita harus tegas dan keras pada diri kita sendiri (but don’t be too hard ya). Ketika kamu melewatkan suatu jadwal baik sengaja maupun tidak, coba beri hukuman kepada diri sendiri. Ini akan membuat kamu lebih mandiri dan tidak manja.

Berani beda
Ini harus kalian miliki jika ingin masuk pada bidang entertainment atau mau mencoba terjun di dunia selebgram. Kalian harus berani mencoba hal-hal baru dan mengeksplorasi diri. Hal ini akan membuat orang-orang memperhatikan kamu. Jangan takut terlihat aneh ya, karena keanehan itu akan melekat di pikiran orang-orang.

Punya pendirian
Jangan dengarkan orang yang meremehkan kamu, dan jangan gampang terbawa arus, tetaplah pada pendirian kamu! Prove them wrong. Biarkan hasil yang membungkam semua keraguan mereka.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply