Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Saturday, November 23, 2019
redaksi@topcareer.id
Tren

K.A.L.A Studio Hadirkan Ragam Busana Kasual Bercorak Bunga

K.A.L.A Studio

Topcareer.id – K.A.L.A Studio turut meramaikan gelaran acara fashion terbesar di Asia Tenggara, Jakarta Fashion Week 2019 yang berlangsung 22-28 Oktober 2019 di Senayan City. K.A.L.A Studio menyajikan desain busana terkini casual yang bisa digunakan pada berbagai acara baik formal maupun non formal.

K.A.L.A berdiri pada tahun 2018, berawal dari ketertarikan tiga wanita muda dengan jiwa fashion entrepreneur dan kepribadian yang berbeda. Adinda Tri Wardhani, Karina Mahendra, dan Vina Artha Ameliya.

“Awalnya sejak kuliah di Limkokwing University Cyberjaya, Malaysia, saya sudah tertarik sama desain. Setelah selesai sempat bekerja. Aku sama dua partnerku Vina dan Karina kebetulan punya visi yang sama, ingin side job dari karier kantor, ingin nabung untuk pensiun, dan melebarkan sayap. Akhirnya kita bikin K.A.L.A Studio yang berdiri tahun 2018.”ungkap Dinda pada Topcareer.id, di penutupan Jakarta Fashion Week 2019, Senin (28/10/2019).

“K.A.L.A berarti waktu, diambil dari nama perusahaan kita yaitu PT. Kala Kita Berkarya.” Ujar Adinda, Chief Operating Officer K.A.L.A Studio. Agar nama Kala lebih catchy penampilannya, dibuatlah desain penulisan K.A.L.A

Besarnya apresiasi dan ketertarikan generasi muda pada fashion, menjadi sebuah ide segar untuk dapat menikmatinya dengan cara inovatif. Apalagi dunia seni kini kian diminati oleh beragam kalangan, dengan antusiasme yang cukup besar, K.A.L.A studio hadir dengan beragam karya seni melalui wujud busana dan aksesoris.

Salah satu produk K.A.L.A studio dengan antusiasme tinggi dari pasar adalah Everyday Shirt. Produk ini hadir dalam beragam corak hasil dari kolaborasi bersama seniman muda Indonesia seperti Shadtoto Prasetio dan Stacia Hadiutomo.

Kehadiran K.A.L.A Studio membuat beragam karya seni dapat dinikmati dengan cara lain yang fungsional dan bisa dikenakan sehari-hari.

“Yang paling disukai customer itu shirt lengan pendek kayak baju hawaii gitu, entah gimana ini selalu habis setiap kita launching.”ujar Dinda

K.A.L.A Studio kemudian dikenal sebagai label siap pakai yang menawarkan busana kasual dengan ciri khas corak hasil kolaborasi bersama seniman Indonesia, dan juga motif rancangan in-house graphic designer.

Dengan memposisikan diri sebagai salah satu wadah baru bagi seniman untuk berkolaborasi dan berkarya bersama, Kala Studio akan terus meluncurkan beragam karya unik dan apik.

rinoprasetyo16@gmail.com'
the authorRino Prasetyo

Leave a Reply