Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Thursday, November 21, 2019
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Ini Tren Warna 2020 untuk Ruang Kerja yang Nyaman

Dok. Nolaruiz

Topcareer.id – Sadarkah bagaimana warna ruangan memengaruhi suasana hati yang mungkin berujung pada produktivitas kerja. Tren warna 2020 menjadi pertanda baik bagi orang-orang yang ingin menciptakan keseimbangan kerja dan kehidupan saat kerja di rumah.

“Orang-orang saat ini lebih baik dalam mengelola pekerjaan yang bisa dibawa pulang atau bekerja dari rumah,” kata Nadi Meri, seorang arsitek yang berbasis di Vancouver dalam laman North Shore News.

Ia menambahkan menjadi sangat penting untuk memiliki lingkungan yang berdedikasi dan profesional di rumah yang juga nyaman. Ia ingin menciptakan suasana hati yang membantu orang terinspirasi.

“Ruang kerja kami dirancang untuk menjadi tempat di mana orang ingin menghabiskan waktu, fokus, dan menyelesaikan pekerjaan. Pilihan warna yang tepat adalah cara yang bagus untuk menciptakan suasana itu.”

Baca juga: Pilihan Warna Cat Dinding Terbaik (dan Buruk) untuk Kantor Kamu

Nadi bekerja dengan saudara perempuannya, Ellie Miri, yang meraih gelar master desain interior dari Boston Architectural College.

“Kami selalu terinspirasi oleh alam, terutama di Vancouver di mana akan sangat disayangkan jika kami tidak menggabungkan keindahan di sekitar kami.”

Ia menambahkan, kamu mungkin perlu membawa nuansa alam ke ruang kerjamu, apakah itu dengan memiliki jendela lebar dan banyak cahaya alami atau oleh warna yang kita pilih.

Para desainer terinspirasi oleh tren ke arah palet naturalis yang terinspirasi oleh nada bumi. Ellie menyampaikan, ada beberapa warna jenuh yang dalam, seperti kabut biru tua dan warna baru yang disebut global inspired green.

Baca juga: Tips Berbusana Kerja Gaya Bisnis Kasual

“Mereka dapat digunakan sebagai aksen untuk membuat ruang lebih bersemangat dan menambahkan kekuatan warna,” kata Ellie.

Nadi menambahkan, karena ia dan Ellie menggunakan banyak cahaya alami, tidak apa-apa menggunakan beberapa warna jenuh yang dalam itu. Warna itu akan dilunakkan oleh cahaya yang diperkenalkan ke ruang angkasa.

Warna lain yang sedang tren yang mereka berdua sukai adalah graphite charcoal. Menurut Ellie, abu-abu adalah warna standar yang sangat bagus yang memberi kita rasa di bumi.

“Ini warna yang mudah didekati dan sangat nyaman. Kita dapat dengan mudah menambahkan warna aksen apa pun yang kita suka untuk membuat angkasa menjadi satu.” *

Editor: Ade Irwansyah

hildailhamil@gmail.com'

Leave a Reply