Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Friday, November 15, 2019
redaksi@topcareer.id
Tren

Sebagai Peramal, Suhu Naga Bisa Prediksi Usianya Sendiri?

Suhu Naga. (Topcareer.id/Andre Djunaedi Setiawan)Suhu Naga. (Topcareer.id/Andre Djunaedi Setiawan)

Topcareer.id – Pakar feng shui dan prediksionis, Suhu Naga meninggal dunia di usia 48 tahun. Kabar duka ini diumumkan di akun Instagram pribadinya pada Jumat, 1 November 2019, pukul 05.27 WIB.

Sekitar dua bulan sebelum kepergiannya, Suhu Naga mengaku pernah memprediksi usianya sendiri. Hal itu ia ungkapkan kala berkunjung ke Kantor Topcareerid.

“Saya tahu kapan saya akan sukses. Saya tahu siapa calon istri saya, dan saya juga tahu kapan saya akan mati. Semuanya sudah diatur, saya tinggal menjalaninya saja,” ucapnya kala itu di kantor Topcareer.id, Jakarta Selatan, (30/8/2019.)

Meskipun punya gambaran yang cukup jelas akan nasibnya, Suhu menegaskan jika semua itu tak menghalanginya untuk menikmati hidup. Baginya, hidup adalah sebuah perjalanan yang harus dituntaskan dengan baik.

“Saat pertama tahu, saya kaget. Wajar dong, manusiawi itu. Tapi saya gak mau mengubah nasib yang telah Tuhan tentukan untuk saya. Karena selain kepahitan, ada juga kebahagiaan yang disiapkan untuk saya.”

Baca juga:

Atas alasan itu pula, Suhu mengaku lebih nyaman hidup dalam kesederhanaan. Ia mengaku lebih suka berbagi dengan sesama daripada bermewah-mewah dengan materi.

“Ketika saya mendapat rezeki, semua di sekeliling saya harus dapat, harus ikut senang. Saya memang orangnya begitu,” ujar Suhu.

Semasa hidupnya, pria bernama asli Farid Djohan ini dikenal luas berkat kepiawaiannya memprediksi perjalanan tahun, peristiwa, hingga ramalan seputar selebritis.

feby@gmail.com'
the authorFeby Ferdian

Leave a Reply