Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Monday, November 18, 2019
redaksi@topcareer.id
Tren

Ini Yang Akan Dibahas Deddy Corbuzer di Creativepreneur Corner 2019

(Topcareer.id/Sherley Agnesia)(Topcareer.id/Sherley Agnesia)

Topcareer.id – Deddy Corbuzier kembali menjadi pembicara di Creativepreneur Corner 2019.

Menurut CEO dan Founder Creativepreneur Corner Putri Tanjung, terpilihnya Deddy sebagai pembicara lantaran ia memiliki perspektif yang berbeda dari kebanyakan orang. Terutama mengenai leadership skill dan personal branding.

“Kalau mas Deddy itu memang membawa sesuatu yang berbeda di setiap acara kita, karena perspektifnya yang sangat beda banget sehingga bisa membuka mindset banyak orang,” ujarnya saat konferensi pers Tiket.com Creativepreneur Corner Special Edition, di Jakarta Pusat, Kamis (7/10/2019).

Baca juga: Ini yang Bikin Deddy Corbuzier Prihatin dengan Generasi Milenial

Tak hanya itu, Deddy juga akan membahas bagaimana menghilangkan hambatan yang menghalangi kesuksesan.

“Salah satu kunci sukses itu adalah dengan mendengarkan pengalaman orang lain. Nah, di sana saya juga membahas bagaimana mengatasi hambatan-hambatan untuk mencapai kesuksesan.” ujarnya.

“Biasanya yang menghalangi sukses itu ada 4 kata yaitu What will people say. Jadi ketika lo mau mengerjakan sesuatu, yang akan terngiang-ngiang di kepala lo adalah what will people say. gue akan membahas bagaimana cara menghilangkan pikiran itu.” tambahnya.

Baca juga: Deddy Corbuzier Ungkap Pentingnya Personal Branding bagi Pelaku Usaha

Tiket.com Creativepreneur Corner Special Edition akan diadakan di 2 kota, yakni di The Alana Hotel Yogyakarta pada 16 November 2019, serta di The Stones Hotel, Legian, Bali pada 23 November 2019.

Selain Deddy Corbuzier dan Putri Tanjung, sederet nama besar seperti Anindya Bakrie, Gita Wiryawan, Axton Salim, Gaery Undarsa, Arief Muhammad, Ernest Prakasa, hingga Pangeran Siahaan juga akan turut hadir sebagai pembicara.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply