Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Sri Mulyani Raih Penghargaan di ABLF Awards 2019

Kemenkeu.go.idKemenkeu.go.id

Topcareer.id – Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani mendapatkan Penghargaan di Asian Business Leadership Forum (ABLF) Awards 2019 untuk kategori Statepersons Awards yang diselenggarakan di Dubai, Uni Emirat Arab (UAE), Jumat (8/11/2019).

Penghargaan ini merupakan penghargaan global yang diterima Menkeu karena banyak menghadirkan berbagai instrumen kebijakan untuk memperkuat perekonomian di Indonesia.

Selain itu, wanita yang menjadi menteri keuangan dalam 2 periode ini dianggap mampu melewati krisis ekonomi di Asia Tenggara pada tahun 2007-2010.

Baca juga: Kemendikbud Gencar Kembangkan Pendidikan Sistem Ganda

Selama menjadi Direktur Pelaksana Bank Dunia, Menkeu juga memberikan kesempatan kerja yang adil dengan mengkampanyekan kesetaraan gender di tempat kerja.

Penobatkan ini dilihat dari prestasi yang luar biasa dalam bidang ekonomi dan banyak menginspirasi jutaan orang di dunia.

Seperti dikutip dari Kemenkeu.go.id, ABLF Awards 2019 merupakan acara kepemimpinan bisnis paling berpengaruh di Asia yang menyatukan para pemimpin global dalam diskusi dan kolaborasi.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply