Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Wednesday, December 11, 2019
redaksi@topcareer.id
Tren

Social Media Week Digelar Minggu Ini

Jumpa pers Social Media Week 2019. (foto: Sherley/Topcareer.id)

Topcareer.id– Acara tahunan Social Media Week digelar lagi tahun ini. “Stories: With Great Influence Comes Great Responsibility” menjadi tema Acara Social Media Week (SMW) yang diadakan pada 11-15 November 2019 di The Hall Senayan City Jakarta kali ini.

Event Social Media Week merupakan ajang berbagi informasi dan konferensi tentang ide, inovasi dan wawasan terbaik seputar media sosial dan teknologi dalam perubahan bisnis, masyarakat dan budaya di seluruh dunia.

Chairman SMW Antonny Liem mengatakan acara ini adalah acara global yang diadakan di 20 negara dan merupakan sebuah platform tempat saling belajar bagaimana menggunakan sosial media yang baik dan benar.

Baca juga: Hati-hati! Ini Efek Negatif Media Sosial untuk Remaja

Pemilihan tema kali ini berdasarkan pada dampak negatif yang belakangan ini muncul di sosial media.

“Kenapa stories? meskipun kita bilang semua orang sudah menggunakan sosial media dan dulu banyak aspek postif untuk marketing , tapi 2-3 tahun belakangan ini aspek negatifnya juga banyak sekali. jadi kita ingin di SMW ini kita mulai bicara tentang how do you social media platform untuk menyalurkan good stories, makanya ada cerita Great Influence Comes Great Responsibility,” ujar Antonny saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta pada Selasa (12/11/2019) .

“Sekarang kita semua influencer, nggak melulu harus memiliki nama besar dulu untuk menjadi influencer. Jadi tema ini dirasa tepat untuk menjawab semua itu,” tambahnya.

Pada acara kali ini akan ada 3 topik besar yang diangkat seperti Social Media & Society, The Future of Brands, dan Influence Equation.

“Keseluruhan topik ini saling berkaitan dalam bagaimana kita hidup di era yang terintegrasi dan saling terhubung untuk memanfaatkan teknologi guna menjangkau audiens dan konsumen kita, serta sejauh mana pengaruhnya dalam membuat perubahan,” ungkap Antonny.

SMW ini nantinya akan menghadirkan sejumlah pembicara dan penggiat media sosial antara lain Chairman SMW Antonny Liem, UN Environment Ambassador nadya Hutagalung, Senior Vice President PT BCA Norisa Saifuddin, GM Marketing & Leasing Senayan City Jaclyn Halim, Co-Founder Narasi Najwa Shihab, Head Social of 9GAG Karem Cheng, CEO We Are Social Nathan McDonald dan masih banyak lagi. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply