Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Wednesday, December 11, 2019
redaksi@topcareer.id
Tren

3 Zodiak yang Stres Berlebih di Bulan Ini, Kamu Salah Satunya?

Sumber foto: Behavioralhealthmn.comSumber foto: Behavioralhealthmn.com

Topcareer.id – Kamu merasa stres, bingung, kesepian dan tidak tahu arah? Bisa jadi ini karena beban ataupun tekanan pada hidup dan pekerjaan. Hal seperti ini bisa menghalangi produktivitas kamu lho.

Dilansir dari Elitedaily.com, Rabu (13/11/2019), berikut 3 zodiak yang sedang menghadapi rasa stres berlebih di bulan ini. Siapa saja?

Gemini: Kamu mungkin merasa tidak dapat melakukan apapun
Pikiran kamu sebenarnya dipenuhi segudang gagasan yang memunculkan banyak inspirasi. Tapi kamu tidak bisa menjalankan semuanya sekaligus! Jangan biarkan ketidaksabaran kamu merusak hal yang berpotensi menjadi sesuatu yang luar biasa. Jangan terburu-buru, nikmati saja setiap prosesnya.

Daripada hanya memikirkannya di kepala dan menjadi angan-angan belaka, cobalah untuk bergerak dan mulai catat semuanya. Pertimbangkan mana yang bisa kamu kerjakan terlebih dahulu. Dengan begitu, semua ide hebat yang ada di kepala kamu perlahan dapat terealisasi.

Virgo: Miskomunikasi akan mengacaukan segalanya
Minggu ini mungkin kamu merasa banyak terjadi miskomunikasi pada urusan-urusan penting sehingga menyebabkan kekacauan. Sebenarnya, ini bukan tentang apa yang kamu katakan, tetapi bagaimana kamu mengatakannya. Pikirkan kembali cara mengutarakan kebutuhan kamu dan perhatikan siapa lawan bicara kamu!

Jika kamu memiliki sesuatu yang benar-benar perlu dikatakan, pilihlah waktu dan orang yang tepat untuk diajak bicara. Berpikir dua kali sebelum berbicara tidak ada salahnya kan? Jadi jangan hanya diam pada saat di mana kamu harus jujur ​​tentang perasaan kamu.

Sagitarius : Perasaan emosional dan kesepian yang selalu menghantui
Kamu sedang berhadapan dengan beberapa hal yang sangat serius dan bahkan menyakitkan perasaan, sehingga membuat kamu menjadi sensitif dan emosional. Ini karena masih ada luka yang tersisa di lubuk hati kamu.

Jadi, berhenti menghindari perasaan kamu. Jangan ragu untuk mengambil tindakan yang dapat menyembuhkan luka itu! Kamu mungkin perlu waktu sendirian untuk sementara waktu, tetapi ini hanya sementara.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply