Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Friday, December 6, 2019
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

9 Kelebihan Belanja Online yang Bikin Ketagihan

Sumber foto: noypigeeksSumber foto: noypigeeks

Topcareer.id – Internet telah merevolusi cara kita berbelanja. Karena banyak keuntungannya, semakin banyak orang yang ketagihan membeli barang secara online.

Dikutip dari toughnickel.com, Rabu (13/11/2019), berikut alasan utama orang memilih berbelanja online.

Kenyamanan
Di mana lagi kamu bisa berbelanja dengan nyaman di tengah malam sambil tiduran di kamar? Tidak ada antrean untuk menunggu di kasir dan bisa berbelanja dalam hitungan menit. Toko online memberi kita pengalaman itu.

Harga lebih baik
Penawaran murah dan harga yang lebih baik tersedia secara online, karena produk datang langsung dari pabrikan atau penjual tanpa melibatkan perantara. Hilangnya biaya bensin dan parkir juga menguntungkan kita.

Lebih banyak variasi
Pilihan online luar biasa. Kita bisa menemukan hampir semua merek atau barang yang kita mau. Kita bisa mengikuti tren internasional terbaru tanpa menghabiskan uang untuk pergi ke luar negeri. Beberapa toko online bahkan sanggup menerima pesanan untuk barang-barang yang tidak tersedia dan akan dikirimkan ke pelanggan saat barang ada.

Baca juga:Asal Usul Toko Online Gencar Promo 11.11

Bisa mengirim hadiah dengan lebih mudah
Mengirim hadiah kepada kerabat dan teman kini jadi sangat mudah, di mana pun mereka berada. Semua pengemasan dan pengiriman dilakukan oleh toko online sebagai bentuk layanan mereka.

Perbandingan harga yang mudah
Membandingkan harga barang akan lebih mudah dilakukan secara online. Kita bisa menemukan ulasan konsumen dan perbandingan produk untuk semua opsi di pasar.

Tidak ada kerumunan
Selama liburan, festival, atau di akhir pekan, toko konvensional bisa membuat sakit kepala karena ramai luar biasa. Dengan online shop, kita tidak harus berjuang untuk tempat parkir dan bertemu kerumunan orang.

Baca juga: Belanja Online Memang Praktis, Tapi Ini Kekurangannya

Tidak ada tekanan
Seringkali saat berbelanja, kita membeli barang-barang yang sebenarnya tidak kita butuhkan karena merasa tidak enak kepada penjaga toko. Di ranah online, kamu tak akan menemukan perasaan seperti ini.

Bisa membeli barang bekas dengan harga lebih murah
Pasar online memberi kita akses ke daftar barang bekas dengan harga terendah. Tidak ada tempat yang lebih baik untuk menemukan barang-barang bekas terbaik selain di online shop.

Pembelian bijaksana lebih mudah
Beberapa hal lebih baik dilakukan dalam privasi rumah. Toko online merupakan yang terbaik untuk pembelian yang bijaksana. Ini memungkinkan kita untuk membeli sesuatu yang private seperti pakaian dalam tanpa rasa malu.

Editor: Feby Ferdian

rinoprasetyo16@gmail.com'
the authorRino Prasetyo

Leave a Reply