Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Wednesday, December 11, 2019
redaksi@topcareer.id
Profesional

9 Jenis Pekerjaan yang Dianggap Paling Tidak Disukai

Dok. New York Times

Topcareer.id – Banyak alasan yang menyebabkan membenci pekerjaan. Alasan paling umum bisanya jam kerja terlalu melelahkan, gaji rendah, bos menjengkelkan, lingkungan kerja yang buruk dan banyak lagi.

Ada banyak survei yang dilakukan di seluruh dunia tentang pilihan karir terburuk di dunia dengan ketidaksukaan maksimum dari perspektif karyawan.

Dikutip dari Content.wisestep.com, berikut ini profesi paling dibenci atau karier yang tidak disukai di dunia.

Baca juga: Agar Karyawan Bertanggung Jawab dengan Pekerjaannya

1.Pedagang saham
Banyak film di mana pedagang saham digambarkan sebagai orang yang paling stres di alam semesta. Mereka harus bekerja siang dan malam standby untuk panggilan telepon, dan membuat keputusan instan bisa menambah stres. Karena stres dan jam kerja yang melelahkan, pekerjaan ini dianggap sebagai salah satu karier paling tidak disukai.

2. Asuransi
Pekerjaan asuransi merupakan salah satu pekerjaan terberat karena melibatkan banyak tekanan fisik dengan meyakinkan orang untuk membeli produk demi kebaikan mereka. Sebagian besar pendapatan tergantung pada berapa banyak target yang dicapai, pekerjaan ini membosankan dan melelahkan jika tidak tahu cara menangani pelanggan serta reputasi di masyarakat.

3. Pengacara
Profesi ini menuntut banyak perjuangan dalam bekerja menuju berbagai masalah ilegal masyarakat. Pekerjaan ini menuntut lebih banyak upaya dalam mengumpulkan data, menangani kasus kriminal, bekerja siang dan malam menyelesaikan kasus. Peran pekerjaan ini bahkan memiliki banyak ancaman karena mereka bahkan berurusan dengan penjahat. Karena tingkat kesulitannya, pekerjaan pengacara menjadi salah satu pekerjaan paling tidak disukai dalam karier.

4. Departemen pajak penghasilan
Pekerjaan di departemen pajak penghasilan dianggap sebagai salah satu profesi mimpi buruk bagi semua sektor masyarakat. Tugas mereka adalah menangkap orang-orang yang tidak mengajukan pengembalian pajak atau menyembunyikan properti mereka. Meskipun mereka melakukan pekerjaan yang benar untuk negara, seringkali mereka disalahpahami karena melakukan sesuatu yang keras terhadap masyarakat.

Baca juga: 10 Pekerjaan yang Diramal Bakal Hilang Tahun 2026

rinoprasetyo16@gmail.com'
the authorRino Prasetyo

Leave a Reply