Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Friday, December 6, 2019
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

4 Aktivitas Pagi Orang Sukses yang Wajib Ditiru

Ilustrasi. Sumber foto: Inc.comIlustrasi. Sumber foto: Inc.com

Topcareer.id – Pagi harimu bisa menentukan sisa hari kerjamu. Banyak orang sukses menjalani rutinitas pagi yang ketat.

Sains telah mendukung sebagian besar perilaku ini. Jika kamu ingin melakukan pekerjaan terbaik dan menjadi lebih produktif, cobalah ikuti kebiasaan mereka.

Mengutip inc.com, Senin (18/11/2019), berikut empat kebiasaan pagi para orang sukses.

Bangun lebih pagi
Orang sukses tidak tidur berlarut-larut. Mereka punya waktu tidur yang cukup sehingga bisa bangun pagi. Berusahalah secara bertahap untuk bisa bangun lebih awal. Banyak hal positif bisa dilakukan saat kamu bangun pagi, salah satunya untuk mengurangi stres.

Olahraga dan sarapan sehat
Orang sukses berinvestasi dalam kesehatan mereka. Ambil waktu secukupnya sekitar 20-30 menit untuk olahraga pagi dan lanjutkan dengan mengkonsumsi sarapan sehat.

Baca juga: Ingin Lebih Produktif? Awali Hari Di Kantor Dengan 6 Hal Ini

Recharge motivasi
Motivasi tidak bertahan selamanya dan perlu terus diisi ulang. Luangkan waktu di pagi hari untuk membaca, bermeditasi, atau mendengarkan podcast motivasi favorit.

Memberi makan pikiran dan jiwa, merenungkan di mana kamu berada, serta ke mana kamu ingin pergi, bisa membantumu tetap fokus pada tujuan yang lebih besar.

Memulai aksi
Segeralah mulai hari kerjamu dengan menyelesaikan lebih dulu pekerjaan yang paling sulit. Identifikasi kapan tingkat energi kamu mencapai puncaknya, lalu pilih satu pekerjaan berat hari ini dan selesaikan sebelum hari kerja normalmu dimulai.

Setiap hari kamu bangun dengan peluang baru untuk berkembang. Mereka yang telah mencapai puncak profesi memahami bahwa mengabdikan diri untuk rutinitas pagi sederhana mampu membangun kesuksesan untuk hari ini dan hari-hari berikutnya.

Editor: Feby Ferdian

rinoprasetyo16@gmail.com'
the authorRino Prasetyo

Leave a Reply