Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Sunday, January 19, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Ini Warna yang Bawa Keberuntungan di Tahun 2020

Dok. Freepik

Topcareer.id – Warna keberuntungan pada tahun 2020 berdasarkan shio adalah putih dan biru.

Mulai dari 25 Januari 2020 ketika tahun tikus logam dimulai, warna putih dan biru harus dominan di sekitar kamu untuk menarik keberuntungan, kemakmuran, dan kesehatan.

Dikutip dari Thechinesezodiac.org, Senin (18/11/2019) warna keberuntungan terkait dengan kebahagiaan dan kesuksesan. Berikut warna yang paling berpengaruh pada tahun 2020.

Putih
Putih dikaitkan dengan domain bisnis, tetapi juga kesehatan, dan hubungan sosial. Ini warna yang membawa kedamaian, menimbulkan ketenangan, dan relaksasi. Dianjurkan untuk mengenakan pakaian putih setiap kali kamu merasa kewalahan, marah, atau cemas.

Baca juga: Sebelum Meninggal, Ini Ramalan Terakhir Suhu Naga Soal Indonesia

Emas dan Perak
Warna ini bisa digunakan sebagai elemen di lemari pakaian atau untuk dekorasi rumah. Warna emas melambangkan kekuatan, sedangkan perak warna canggih yang bisa membuat siapa pun menonjol.

Biru
Warna kepercayaan, kejujuran, dan loyalitas. Warna biru meningkatkan kapasitas perlindungan kekebalan tubuh, dan sangat memudahkan regenerasi sel. Biru memungkinkan untuk terbuka dengan antusiasme terhadap segala sesuatu yang ditinggikan dan indah di sekitarmu.

Hijau
Warna hijau membuat kita rileks baik secara fisik maupun mental. Ini memungkinkan kamu untuk menyeimbangkan struktur somatik dan fisik, dan memungkinkan pengurangan stres, dan juga menghilangkan kecemasan. Hijau berhasil digunakan untuk melawan sifat cepat marah.

Ungu
Warna ungu memberi makan dan memberi energi bagian otak yang paling penting, membantu memperluas wawasan dan pengetahuan. Ungu merangsang cita-cita manusia tertinggi, dan menginspirasi.

Baca juga: Tahun 2016 Suhu Naga Ramal Awkarin, Terbuktikah?

Merah
Warna yang menggoda, yang membuat pakaian apa pun menonjol. Itu dianggap membawa keberuntungan dan menarik energi positif.

Pink
Warna pink tidak bisa dilewatkan dari musim semi dan musim panas. Kombinasi warna pink dengan ungu dan peach menawarkan ide bagus untuk tampilan malam yang romantis atau bahkan untuk pernikahan.

Shio apa cocoknya warna apa? Cek halaman berikut.

rinoprasetyo16@gmail.com'
the authorRino Prasetyo

Leave a Reply