Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Friday, December 6, 2019
redaksi@topcareer.id
Tren

Tokocrypto Kembali Hadirkan Inblocks Bersama Blockchain Week 2019

Topcareer.id – Salah satu platform jual beli aset kripto di Indonesia, Tokocrypto, kembali menggelar Inblocks sebagai ajang konferensi blockchain terbesar di Jakarta dan blockchain week pertama di Indonesia. Bertempat di JS Luwansa Hotel, Jakarta, Inblocks 2019 digelar pada 19-20 November 2019. (foto di gmail)

Sebelumnya Inblocks pernah digelar pada 2018 bertepatan dengan peluncuran resmi Tokocrypto. Inblocks akan menjadi event utama dalam rangkaian Indonesia Blockchain Week 2019.

Business Development Director Tokocrypto, Chung Ying Lai mengatakan, Inblocks 2019 tidak hanya menjadi ajang untuk publik mengenal apa itu blockchain, namun juga akan menjadi tempat berbagi informasi terkait ekosistem blockchain di Indonesia.

Baca juga: Pesta 11.11, DANA Alami Lonjakan Transaksi 3 Kali Lipat

“Bagaimana regulasi yang ada, serta bagaimana penerapan blockchain sejauh ini dari berbagai proyek, luar maupun dalam negeri,” kata Lai dalam keterangan persnya.

Inblocks 2019 didukung oleh berbagai pihak, tak terkecuali pemerintah Indonesia, dalam hal ini Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI),  Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK), Bank Indonesia, serta Asosiasi Blockchain Indonesia (ABI).

Sementara itu, CEO Tokocrypto, Pang Xue Kai menyatakan bahwa Indonesia Blockchain Week merupakan inisiatif terbaru dari Tokocrypto.

“Kami ingin industri blockchain di Indonesia dapat terus berkembang dan banyak diadopsi oleh berbagai pihak. Sehingga Indonesia menjadi hub dari industri blockchain di Asia Tenggara,” ujar Kai.

Ia menambahkan, Tokocrypto berkomitmen untuk memajukan industri blockchain di Indonesia. Dan bangga bahwa acara tersebut didukung oleh pemerintah maupun proyek lokal dan luar. *

Editor: Ade Irwansyah

hildailhamil@gmail.com'

Leave a Reply