Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Wednesday, December 11, 2019
redaksi@topcareer.id
Tren

Kintakun Collections dan Lazada Gaet 4 Ilustrator Siap Hebohkan Harbolnas

Jumpa pers Kintakun -Lazada. (Foto: Hilda/Topcareer.id)

Topcareer.id – Salah satu brand bedding goods (kebutuhan kamar tidur) terbesar di Indonesia, Kintakun Collections berupaya menghadirkan inovasi kreatif demi memenuhi kepuasan konsumen lewat kampanye “Kreasi #DariKamar Kintakun” dan siap hebohkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).

Kampanye ini memberi kesempatan kepada anak-anak muda untuk menuangkan kreasinya lewat karya ilustrasi atau desain gambar. Berkolaborasi dengan salah satu e-commerce terbesar di di Asia Tenggara, Lazada, kampanye ini melibatkan 4 ilustrator muda dan berbakat.

Business Development Manager Kintakun Collections, Vincent Saputera mengatakan kegiatan ini juga merupakan salah satu cara menyambut Harbolnas yang jatuh pada 12 Desember 2019 nanti yang tentunya diisi dengan promo-promo menarik.

Baca juga: Bagaimana Kualitas Tidur Pengaruhi Kepemimpinan

“Kegiatan kami lainnya adalah dengan menyoroti para illustrator dan seniman muda lokal berbakat agar mereka dapat unjuk bakat kemampuan ilustrasi yang nantinya akan tercetak di atas kain seprei berkualitas premium, Kintakun Collections edisi khusus terbatas,” kata Vincent di sela-sela konferensi pers, Rabu (20/11/2019).

Sementara itu, VP Marketing Lazada Indonesia, Sawitri Hertoto menyampaikan, tren kolaborasi unik antarbrand menjadi ajang langka yang sering kali jadi perbincangan kalangan generasi Milenial dan Gen Z.

“Kami di Lazada melihat adanya peluang kolaborasi untuk mendorong seniman atau illustrator muda lokal berbakat Indonesia untuk kepiawaian dalam menerjemahkan tema ‘Kreasi #DariKamar Kintakun’ menjadi sebuah karya,” ucapnya. 

‘Kintakun x Ilustrator’ ini menjadi edisi khusus yang bakal dijual di Lazada saat Harbolnas berlangsung. Menurut Sawitri, kolaborasi apik ini merupakan kesempatan langka yang bernilai bagi para illustrator muda berbakat. *

Editor: Ade Irwansyah

hildailhamil@gmail.com'

Leave a Reply