Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Wednesday, December 11, 2019
redaksi@topcareer.id
Tren

Kerennya Penampakan Pesawat Boeing 737 MAX 10

Topcareer.id – Ribuan karyawan perusahaan Boeing berkumpul di pabrik perusahaan di Renton, Washington pada 22 November 2019 untuk menyaksikan penampakan perdana dari pesawat 737 MAX 10.

Varian terbesar dari seri MAX yang dapat menampung hingga 230 penumpang ini akan terlebih dahulu menjalani pemeriksaan sistem dan uji mesin sebelum melakukan penerbangan pertama pada tahun depan.

“Fokus tim yang tajam terhadap aspek keselamatan dan kualitas menunjukkan komitmen kami terhadap para maskapai pelanggan dan setiap orang yang terbang bersama pesawat Boeing,” ungkap wakil presiden sekaligus general manager program 737, Mark Jenks dalam acara itu, seperti yang tertulis dalam rilisan pers.

Untuk penerbangan tahun depan, perusahaan Boeing resmi menunjuk Jennifer Henderson sebagai kepala pilot pesawat 737. Jennifer mengaku bangga bisa memperlihatkan mahakarya ini kepada dunia.

‘’Saya merasa terhormat bisa menerbangkan pesawat ini pada penerbangan pertamanya,’’ ujarnya.

Tercatat, pesawat 737 MAX 10 menawarkan biaya terendah per kursi yang pernah diproduksi Boeing. Laman CNBC mencatat, pesawat ini telah memperoleh 50 pesanan dari 20 maskapai yang ada di seluruh dunia.

feby@gmail.com'
the authorFeby Ferdian

Leave a Reply