Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Bingung Liburan Akhir Tahun? Coba Pengalaman Baru di ICEFEST 2019

ICEFEST BSD 2019. (dok. istimewa)

Topcareer.id – Masih bingung tentukan liburan akhir tahun? Indonesia International Graha (IIG) bersama BCA menggelar The Biggest Family Expo & Festival, ICEFEST. Acara ini bakal digelar 11 hari pada 19-29 Desember 2019 di ICE BSD City, Tangerang.

Bakal ada banyak keseruan yang tak hanya disuguhkan bagi anak-anak saja, tapi juga memanjakan para wanita dan pria dewasa lewat beragam program belanja menarik. ICEFEST hadir menyuguhkan konsep tematik desa musim dingin yang menggabungkan expo dan festival untuk mengisi liburan akhir tahun.

Presiden Direktur PT Indonesia International Expo, Ryan Adrian mengatakan, bahwa bakal ada sejumlah wahana dan area yang dapat dinikmati oleh pengunjung. ICEFEST mengusung sebuah konsep expo yang dibalut dengan cerita dongeng mengisahkan tentang sebuah desa musm dingin bernama “Happy Village.”

Baca juga: 3 Tempat Penting untuk Diketahui saat Traveling ke Luar Negeri

“Kami yakin pertunjukan dan ambience yang ada di ICEFST akan member pengalaman yang berbeda bagi seluruh anggota keluarga, mulai dari orangtua hingga anak,” kata Ryan pada acara media gathering, Rabu (27/11/2019), di Goodrich Suites.

Di ICEFEST, pengunjung dapat menikmati berbagai pengalaman dengan unsur-unsur edukasi, kuliner, belanja, dan juga berbagai sajian hiburan lainnya. Deputi GM Indonesia INternatioal Graha (IIG) Events, Edwina Tirta menyampaikan ICEFEST turut menggandeng brand-brand besar untuk meramaikan expo.

“Kalau teman-teman mau ngerasain satu experience yang beda, kami menghadirkan satu konsep pameran yang mungkin belum ada di Indonesia. Konsepnya memang beda. Bisa liburan bareng keluarga, dan isinya tuh buka cuma nelanja doang, tapi juga experience, dari educationnya juga, entertainment-nya. Jadi ini paket lengkap,” ucap perempuan yang akrab disapa Wina ini.

Festival keluarga terbesar dengan nuansa musim dingin ini akan mengisi Hall 5-10 ICE BSD City yang terbagi menjadi beberapa area, di antaranya:

1. Aiden Square Garden

Di area ini pengunjung dapat menikmati beragam suguhan entertainment. Bakal ada special show Konser Dongeng Naura 4 hingga Konser 4 Generasi. Ada banyak artis ternama yang baka mengisi acara, seperti Rendy Pandugo, Ardhito Pramono, Glenn Fredly, Vina PAnduwinata, dan Kla Project.

2. Fun Rides

Pengunjung bisa menikmati suasana desa musim dingin dengan hadirnya Happy’s Snow Park, di mana bisa merasakan pengalaman hujan salju di Happy Village. Pengunjung juga bisa berkeliling menikmati suasana desa musim dingin dengan keret Happy’s Express. Untuk yang gemar berswafoto, ada Droomland yang menyajikan instalasi dessert yang menggemaskan.

3. Exhibition

Bagi pengunjung perempuan, area ini mengyuguhkan ragam fashion, salah satunya bazaar barang-barang preloved yang kini jadi tren lifestyle. Ada juga booth untuk para penggemar gadget, seperti Erajaya yang membawa sejumlah promo menarik.

ICEFEST juga memanjakan para pecinta mainan action figure lewat booth Museum of Toys yang menghadirkan koleksi mainan dari desainer lokal maupun internasional.

Untuk tiket masuk ICEFEST in dibanderol dengan harga Rp50 ribu. Untuk informasi lebih lanjut soal tiket bisa mengunjungi www.ice-fest.com. *

Editor: Ade Irwansyah

Leave a Reply