Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Satu Barang yang Harus Ada di Tangan saat Terbang ke Luar Negeri

Ilustrasi industri penerbangan. Sumber foto: darwinairline.comIlustrasi. Sumber foto: darwinairline.com

Topcareer.id – Selama melakukan perjalanan dengan pesawat, packing barang yang ketat kadang membuatmu sulit mengetahui apa yang harus kamu pegang selama berjam-jam di udara.

Seorang pramugari mengungkapkan satu barang yang sering dilupakan, namun sebenarnya dapat membuat penerbangan jauh lebih nyaman.

Item yang dimaksud adalah pulpen atau pensil.

Jika kamu bepergian ke luar negeri, bantu diri sendiri dengan membawa pulpen. Kamu tidak akan percaya setidaknya kamu perlu satu waktu untuk mengisi formulir imigrasi.

“Saya membawa beberapa, tapi saya tidak bisa membawa 200,” kata seorang pramugari memberi tahu Readers Digest.

Ketika menuju ke luar negeri, beberapa negara akan meminta penumpang mengisi formulir imigrasi atau bea cukai saat berada di pesawat. Formulir yang sering disebut kartu kedatangan ini nantinya akan diserahkan ke kontrol perbatasan ketika mendarat di bandara.

Daftar yang harus diisi mencakup nama, kebangsaan, nomor penerbangan, alasan perjalanan, durasi tinggal dan alamat di negara tersebut.

Seorang ahli juga telah mengungkap mengapa wisatawan yang terbang menggunakan pesawat ekonomi harus selalu mengemas sepasang headphone.

“Pengumuman biasanya ada saat kamu mengantuk untuk tidur siang, jadi sepasang headphone peredam bising yang bagus akan memastikan sedikit kedamaian dan ketenangan dalam penerbangan,” kata seorang pengguna di situs web perjalanan The Points Guy.

Ini dapat membantu dalam beberapa jam tidur selama penerbangan sebelum mendarat. Sementara, maskapai penerbangan memberi penumpang headphone gratis, namun seringkali berkualitas buruk dan tidak nyaman.

Editor: Feby Ferdian

Leave a Reply