Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Wednesday, December 11, 2019
redaksi@topcareer.id
Tren

Atta Halilintar Kini: Subscriber 20 Juta, Penghasilan Rp 3,6 M Sebulan, Tapi Penonton Video Turun

Atta Halilintar. (dok. Beritagar)

Topcareer.id – Siapa yang tidak kenal Atta Halilintar? Youtuber nomer 1 di Indonesia ini, tengah berbahagia menyambut jumlah subscribernya yang sudah mencapai angka 20 juta.

Dengan angka itu, ia menjadi Youtuber dengan subscriber terbanyak di Asia Pasifik. Pencapaiannya saat ini pula menjadikan laki-laki yang mempopulerkan kata “Ahsiap” itu menjadi seorang miliarder hanya dengan membuat konten di kanal Youtube miliknya.

Penasarankan berapa penghasilan Atta?

Baca juga: 5 Cara YouTuber Menghasilkan Uang

Dilansir dari Socialblade.com Jumat (29/11/2019) diperkirakan pendapatan pemilik nama asli Muhammad Attamimi Halilintar ini sebesar US$16,2 ribu hingga US$259 ribu.

Jika dirupiahkan Atta mendapat penghasilan sekitar Rp228,6 juta hingga Rp3,6 miliar perbulan. Wow, langsung pengin beralih jadi Youtuber saja, nih!

Meskipun jumlah subscribers-nya meningkat 2 kali lipat, namun jumlah orang yang menonton videonya mengalami penurunan. Dilihat dari laman Socialblade.com pada Februari 2019, video-videonya rata-rata ditonton lebih dari 30 juta viewers, sedangkan baru-baru ini rata-rata videonya hanya ditonton oleh 10 juta viewers. *

Update: Berita ini telah diperbaiki judulnya, Senin (2/12/2019).

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply