Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Wednesday, December 11, 2019
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Review Film Primal: Teror Binatang Buas di Tengah Laut

Topcareer.id – Kecuali kamu penggemar berat Nicholas Cage, sulit rasanya meyakinkan diri untuk menonton film terbaru yang dibintanginya.

Reputasi ‘asal pilih film’ yang diembannya belakangan membuat trailer film-film anyarnya seperti ajakan untuk bertaruh, dengan presentase menang kurang dari 20 persen.

Begitu juga halnya ketika Primal nongol di daftar tayang salah satu jaringan bioskop di Tanah Air.

Poster seadanya, dengan wajah Nicholas Cage sebagai jualan utama membuat siapa saja yang melihatnya akan berpikir dua kali untuk menontonnya.

Baca juga: 5 Soundtrack Film untuk Tingkatkan Produktivitas Kerja

Adegan di film Primal.
Aksi Nicholas Cage di film Primal.

Lalu, apakah Primal seburuk yang kita bayangkan?

Primal bercerita tentang seorang pemburu binatang bernama Frank Walsh (Nicolas Cage) yang berhasil menangkap seekor Jaguar Putih.

Ia kemudian membawanya menyeberang laut bersama binatang-binatang langka dan berbahaya lainnya menggunakan kapal cargo untuk ditawarkan ke kebun binatang.

Pada saat yang sama, kapal cargo tersebut juga mengangkut seorang kriminal berbahaya, Richard Loffler (Kevin Durand) yang akan diadili atas kasus pembunuhan berantai.

Masalah lalu muncul setelah Roffler berhasil mengelabui petugas di tengah perjalanan dan melepaskan binatang-binatang buas untuk meneror para penumpangnya.

Dari momen inilah, plot utamanya muncul. Sebuah aksi pembajakan kapal cargo serta teror mengerikan para binatang CGI di tengah lautan lepas.

Baca juga: Nonton Film Horor Ternyata Baik untuk Kesehatan

Penampakan Jaguar Putih di film Primal

Nicholas Cage bukan bagian terbaik dari film ini

Ya, sungguh disayangkan. Kharisma Nicholas Cage sebagai bintang besar ternyata bukan bagian yang menyenangkan di film ini. Aktingnya cenderung berisik, menyebalkan, dan berulang kali menampilkan ekspresi yang terlihat dibuat-buat.

Yang menarik di film ini justru sang sutradara, Nick Powell yang mampu memaksimalkan skenario lemah serta jajaran kast yang kurang meyakinkan. Sehingga kalau boleh diukur sebagai film kelas B, Primal tampil lumayan enjoyable.

Overall, Primal adalah tontonan no-brainer yang bisa kamu pilih ketika sedang tak ada film bagus. Jika kamu suka Sharknado dan sejenisnya, film ini bisa jadi pilihan.

feby@gmail.com'
the authorFeby Ferdian

Leave a Reply