Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, April 28, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Jijik, Barang Ini Paling Jarang Dibersihkan di Kamar Hotel

Kamar hotel. (dok. Reader's Digest)

Topcareer.id – Liburan dan menginap di hotel adalah kesempatan yang sangat baik untuk menikmati perawatan dan menghindari rutinitas menjemukan. Namun, kamu harus waspada tentang penggunaan satu item khususnya di kamar hotel.

Kamar hotel dibersihkan secara teratur oleh staf kebersihan sehingga diharapkan tidak ada yang kotor. Namun, ada satu barang di kamar hotel yang tidak dibersihkan sebanyak yang kamu pikirkan. Untuk alasan yang menjijikkan, tamu hotel disarankan untuk tidak menggunakan ember es di kamar hotel.

Sebaliknya, wisatawan harus memastikan untuk menggunakan kantong plastik yang disediakan dengan ember. Ini karena ember es tidak dibersihkan secara teratur dan diketahui orang-orang sering memuntahkan sesuatu ke dalamnya jika mereka tidak bisa ke toilet tepat waktu.

Baca juga: Ingin Menjadi General Manager Hotel? Baca Ini Dulu

Penyelidikan oleh pengawas kesehatan masyarakat di kota-kota St. Paul dan Minneapolis di Amerika Serikat menemukan bahwa ember es dapat dipenuhi bakteri.

Menurut Fox 9, tidak ada persyaratan kode untuk ember es dibersihkan dari satu pelanggan ke pelanggan berikutnya. Inspektur hotel merekomendasikan memasukkan kantong plastik ke dalam ember es jika disediakan.

Pengguna Reddit juga mendiskusikan masalah dan pentingnya menggunakan tas. “Kamu benar-benar tidak boleh menaruh es langsung di sana. Terutama di tempat-tempat yang terkenal untuk berpesta,” kata salah satu kontributor.

Dari apa yang ia dengar, orang cenderung muntah pada ember itu jika mereka tidak bisa pergi ke kamar mandi dengan segera dan ia menganggap pembersihan bukanlah pekerjaan terbaik.

Patty, seorang kepala rumah tangga di sebuah jaringan besar AS mengatakan dari pengalamannya, ember es mungkin adalah hal paling kotor di kamar hotel.

“Orang-orang meletakkan segala macam barang di sana dan mereka tidak pernah dibersihkan, apalagi sampai berkali-kali,” katanya kepada traveller.co.au. *

Editor: Ade Irwansyah

Leave a Reply