Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Saturday, March 28, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Stafsus Presiden Ini Rela Beri Gajinya Rp 40 Juta Buat Kamu. Begini Cara Dapatnya

Adamas Belva Syah Devara (dok. Antara)

Topcareer.id – Kamu pasti tahu dong salah satu Staf Khusus Presiden, Adamas Belva Syah Devara? Nah, ia akan membagikan gaji yang ia terima setiap bulan sebagai staf khusus bagi kamu yang ingin mengembangkan bisnis Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Hal ini disampaikan pendiri Ruang Guru tersebut dalam cuitan di akun instagramnya @belvadevara, “Saya akan memberikan seluruh gaji yang saya terima setiap bulan sebagai Staf Khusus Presiden (setelah pajak) melalui program baru bernama @ciptanyata.”

Uang yang dibagikan Adamas setiap bulan berjumlah Rp 40 juta. Setiap bulan, dua calon entrepreneur yang terpilih akan mendapat modal sebesar Rp20 juta untuk mengembangkan bisnis UMKM.

Baca juga: Wow, Total Gaji 12 Staf Khusus Presiden Sebulan Rp 612 Juta!

Tertarik? Begini cara daftarnya!

Terlebih dahulu kamu harus mendaftar melalui laman https://www.ciptanyata.com pendaftaran sebelum tanggal 22 Desember 2019.

Kemudian, kamu harus membuat 1 video berdurasi maksimal 1 menit yang menceritakan tentang bisnis atau ide kamu dan mengunggahnya di Youtube. Pastikan videonya dapat dilihat publik, ya.

Kamu juga harus membuat proposal bisnis yang berisi jawaban akan pertanyaan yang terdapat pada bit.ly/PendaftaranCiptaNyata . Jawaban dari pertanyaan tersebut harus diunggah dalam bentuk PDF dengan format judul: CiptaNyata_NamaLengkap_Kategori.

Jangan lupa juga untuk mengirimkan link video dan proposal bisnis kamu di bit.ly/PendaftaranCiptaNyata.

Pemenang yang terpilih nantinya juga diwajibkan untuk membuat 2 video perkembangan bisnisnya yang akan diunggah di situs CiptaNyata. Video tersebut juga berfungsi sebagai pertanggungjawaban pemenang sekaligus mendorong mereka menjadi role model, menyebarkan ilmu yang didapat kepada masyarakat luas. *

⁣Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply