Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, July 6, 2020
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Tanda Pegawai Magang yang Bisa Diangkat Jadi Pegawai Tetap

Dok. Santa Anna College

Topcareer.id – Dalam dunia kerja sekarang, pekerjaan magang sangat umum dalam bisnis.

Pekerjaan sementara ini tidak hanya mengisi ruang bagi karyawan yang sedang berlibur, atau sedang cuti, atau untuk membantu ketika perusahaan mengalami kenaikan musiman dalam bisnis.

Mereka yang magang bisa saja berubah menjadi posisi permanen oleh tempat ia kerja. Mengutip Allstaffaz.com, Jumat (13/12/2019), berikut ini tanda pegawai magang atau paruh waktu yang bisa diangkat menjadi pegawai tetap.

Baca juga: 4 Kota Terbaik untuk Magang

Mereka sangat menguasai peran kerjanya
Setiap hari pegawai magang bisa memenuhi ekspektasi pekerjaan mereka. Mereka menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Mereka semakin meminimalisirr kesalahan, memenuhi deadline, bersedia bekerja lembur, dan menunjukkan inisiatif.

Mereka suka belajar
Mereka yang magang menunjukkan keinginan untuk memahami berbagai aspek tentang cara kerja perusahaan. Mereka tidak hanya bertanya apa yang perlu dilakukan, mereka bertanya mengapa, karena penting bagi mereka untuk memahami nilai yang diberikan oleh setiap peran dan tugas pada perusahaan.

Mereka semakin nyaman terlibat dalam budaya perusahaan
Mereka akan membangun hubungan dengan karyawan berkualitas lainnya, dan mereka akan berusaha memahami nilai-nilai dan etos kerja bagaimana perusahaan berjalan. Mereka telah memisahkan diri dari tipikal pegawai magang.

Baca juga: Keuntungan Merekrut Pekerja Magang Menjadi Karyawan Tetap

Sukarela bekerja lembur
Mereka sangat bersemangat untuk mencapai tujuan dari job desc yang diberikan, kemudian mereka akan berusaha menjadi bermanfaat bagi tim secara keseluruhan. Dan ketika ada beban ekstra pada tim, mereka dengan cepat menawarkan diri menjadi sukarelawan.

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply