- Advertisement -
TopCareerID

Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Sunday, January 26, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Liburan Natal dan Tahun Baru ke Tujuan Domestik Hemat ala Air Asia

Air Asia. Sumber foto: WikimediaAir Asia. Sumber foto: Wikimedia

Topcareer.id – Bingung mau liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang tidak membuat kantong kamu kering? Mungkin kamu perlu mencoba ke-3 destinasi favorit di tahun ini yaitu Belitung, Labuan Bajo, dan Sorong menggunakan maskapai AirAsia.

Menurut Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga agar liburan kamu bisa lebih hemat sebaiknya kamu memesan tiket lebih awal.

“AirAsia terus berkomitmen untuk menyediakan penerbangan terjangkau, terutama pada musim liburan Natal dan Tahun Baru ini. Kami mengimbau masyarakat untuk memesan tiket lebih awal supaya liburan bisa lebih hemat.” Ungkapnya dalam pres rilis yang diterima Topcareer.id pada Selasa (17/12/2019).

Tak hanya itu, AirAsia juga memberikan bagasi secara gratis untuk penerbangan domestik pada liburan nataru tahun ini.

Baca juga: Sebelum Liburan, Lakukan Hal Ini Dulu di Kantor

“Bagasi gratis 15 kg yang kami tawarkan untuk penerbangan domestik juga cocok untuk pelanggan yang ingin menikmati penawaran diskon akhir tahun di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta, sehingga tidak perlu khawatir dengan excess baggage.” tambahnya.

Nah, jika kamu bosen liburan di Indonesia, kamu juga bisa menjajal liburan di Asia tenggara dengan hemat melalui website dan aplikasi AirAsia.

Contohnya kamu bisa mencoba paket “SNAP”. Paket ini merupakan paket bundling penerbangan dan hotel antara lain ke Penang, Johor Bahru, Bangkok dan Kuala Lumpur selama 3 hari 2 malam dengan biaya yang ditawarkan mulai dari Rp1,3 juta rupiah saja lho. Lumayankan ga ngebuat kantong kamu kering?

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply