Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Liburan Natal dan Tahun Baru, Citilink Beri Diskon Hingga 30%

Maskapai Citilink. (dok. istimewa)

Topcareer.id – Menyambut Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, maskapai penerbangan Citilink akan memberikan diskon untuk kamu yang ingin menikmati liburan dengan hemat.

Mulai tanggal 20 Desember 2019 hingga 7 Januari 2020 Citilink menyediakan 110.200 kursi dengan potongan harga tiket 10% hingga 30% lho. Lumayankan sisanya buat beli oleh-oleh?

Selain memberikan potongan harga tiket, Citilink Indonesia juga memastikan seluruh layanan maupun operasional penerbangan dapat berjalan dengan lancar.

Selain itu kamu juga tidak pelu khawatir akan keselamatan, karena Citilink akan memastikan seluruh kru yang bertugas dalam keadaan “fit to fly”, dan akan selalu dilakukan kegiatan ramp check selama periode Natal dan tahun baru ini.

Baca juga: Kerennya Seragam Awak Kabin Baru Garuda Indonesia

Dari sisi pendukung, Citilink juga akan memastikan persiapan call center dalam melayani penumpang, memastikan kesiapan sistem IT yang menunjang serta menerapkan piket selama 24 jam di seluruh bandara wilayah operasional Citilink Indonesia. Jadi kamu akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi terkait penerbangan kamukan?

Yuk, buruan cek promonya sebelum kehabisan.

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply